Mungkin bakalan ada yang nggak suka aku cuma ngebahas SSG. Aku hanya mau berbagai spoiler yang aku temukan sedikit. Terutama soal Sihoon. Maaf, aku memang Sihoon stan. Jadi work ku kadang lebih berat ke dia. Kalau emang ada yang keberatan di skip aja gpp. Aku nggak maksa kalian buat baca chapter spoiler alert ini.
***
***
***Aku tadi ngubek di twitter. Soalnya di Ig nggak ada spoilernya anak-anak SSG. Aku kan jadi kepo banget.
Nah, tadi dapatnya ini.
Summer concept? Kurang lebih mungkin gambarannya kayak 1000%. Mereka kan juga summer.
Jujur ya aku awalnya tuh nggak interest banget sama lagu SSG karena pick-ku adanya di Move dan U Got It. Tapi karena akhirnya Sihoon ada di lagu itu aku harus ngikutin lagu itu. Hehehe.
Sihoon pakai putih ya? Ngebayangin dia semungil itu, seputih itu apa kabar kalian para Sihoon stan? Aku benar-benar nggak sabar.
Daepyonim bilang itu lagu pilihannya. Sebenarnya semua konsep lagu enak-enak sih. Cuma emang aku tipenya lebih suka yang beat dan swag gitu jadi kurang ngelirik SSG. Dan mungkin tipe musik kesukaan daepyo kita itu SSG.
Yang bagian terakhir bikin aku speachless dan nangis. Mereka mengatakan kalau itu mungkin saja perform terakhir mereka.
Di dalam tim ini tidak ada satupun yang ada di dalam rank 10 besar.
Aku kurang ingat, tapi Yuvin lah yang paling tinggi pastinya. Dia di ranking 12.Geum Donghyun rank 19
Kang Hyeonsu rank 20
Kim Sihoon rank 23
Park Sunho rank 28
Choi Suhwan rank 29wajar sih mereka benar-benar putus asa. Aku aja juga putus asa mengingat ranking mereka. MTS memang terkesan buangan membernya tapi mereka masih punya member dalam top10. Itulah yang membuatku sedih sama team SSG.
****
****
****Sihoon sepertinya memang memukau dengan rambutnya. Aku senang jika penonton mengatakan dia seperti fairy.
Aku rasa Sihoon sudah menjalankan perannya dengan baik sebagai center. Sihoon menari dengan baik? Tentu saja. Jangan lupakan kemampuan dancenya.Ini yang aku suka dari dia. Aku sebenarnya pengen lihat dia bawain rapp lagi. Tapi dia dapat vocal dan vocalnya dipuji. Sihoon-ah, noona benar-benar pengen nangis sekarang.
Aku nggak tau harus bilang apa. Aku melihat banyak spoiler dari tim lain. Penuh encore dan luar biasa. Aku berekspetasi Move dan U Got It pecah. Makanya aku lebih prefer sama tim SSG.
Sihoon-ah, noona nggak tau harus ngomong apa. Jujur aku mengkhawatirkan rankingmu. Tetaplah jadi sosok yang bisa memberikan energi positif seperti saat di episode 1. Aku tau kau mengkhawatirkan rankmu juga. Semangat Sihoon-ah. #Letsdebutkimsihoon
- 1 Juli 2019 -
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUMNI PDX101 | Its time to halu moment
RandomX1 & Alumni PDX101 lainnya. Favorite pair Crackpair Ghostpair 'INTINYA INI HALU. KALO BAWAANNYA SERIUSAN DAN BAPER BERUJUNG MEMAKI JGN HIRAUKAN WORK INI. MAKASIH'