Han Seungwoo merenggangkan ototnya setelah tidur panjang. Hibernasi terlalu hiperbola. Ia memang tidur cukup lama. Itu karena ia latihan sangat keras semalam.
"Aku pulang"
Seungwoo dan Byungchan sudah kembali ke dorm Viction. Keduanya memilih tidur sekamar, tepatnya seranjang. Ya semalaman berakhir dengan Seungwoo yang terus memeluk Byungchan.
"Oh? Kau dari mana?"
"Aku tadi habis liat Ads sama Jinhyuk hyung, Kookheon dan Yubin"
Byungchan menyodorkan kantong berisi jajanan yang ia beli.
"Buat Seungwoo hyung. Tadi aku membelikannya"
"Makasih ya"
Seungwoo mencubit gemas pipi Byungchan yang memperlihatkan lesung pipinya.
"Kenapa tadi tidak mengajakku?"
"Aku tahu hyung lelah karena semalam. Jadi aku tidaa membangunkan hyung dan tidak ngajak hyung"
Byungchan duduk disamping Seungwoo sambil membuka bungkus makanan lalu melahapnya. Ponsel Seungwoo masuk sebuah notifikasi pesan. Seungwoo meraihnya dan membuka pesan tersebut.
Mata Seungwoo membelalak dan menatap kesal Byungchan. Byungchan bisa merasakan tatapan itu. Ia menoleh ke arah Seungwoo.
"Wae? Aku tidak memakan semuanya" ujar Byungchan polos sambil menunjuk plastik di pangkuannya.
"Kenapa kau genit sekali?"
"Eh?"
"Ini apa?"
Byungchan diperlihatkan foto yang diterima Seungwoo.
"Aku cuma foto sama Jinhyuk hyung-"
"Dengan gaya dan tatapan begini?!"
Suara Seungwoo meninggi. Gini nih kalau pacar suara Main Vocal lagi marah. Marahnya pakai nada tinggi. Begitulah batin Byungchan.
"Seungwoo hyung"
Seungwoo meninggalkan Byungchan di kamar. Byungchan melihat kembali ponsel Seungwoo yang ditinggal.
"Yais! Yubin kampret! Kenapa dia ngirim ke Seungwoo hyung sih?"
Byungchan menelpon seseorang.
"Hyung, Seungwoo hyung marah padaku?"
Byungchan bisa mendengar suara kegaduhan sebelumnya. Byungchan yakin pasti Wooseek marah pada Jinhyuk hingga membuat Jinhyuk segera memutuskan telponnya. Byungchan berlari keluar mengejar Seungwoo. Ia menemukan Seungwoo di ruang latihan
"Hyung. Jangan marah"
Seungwoo diam.
"Aku cuma ambil gambar aja. Nggak ada maksud apa-apa. Lagian aku kan jalannya sama Kookheon dan Yubin juga"
"Aku nggak suka pandangan itu"
"Aku tau hyung marah karena itu. Mianhae"
Seungwoo merutuki dirinya setiap Byungchan menyebut kata 'Mianhae' dengan ekspresi menggemaskan.
"Mianhae, Seungwoo hyung"
"Janji jangan berulah seperti itu lagi?"
Byungchan mengangguk lalu memeluk Seungwoo.
- 22 Juni 2019 -
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUMNI PDX101 | Its time to halu moment
De TodoX1 & Alumni PDX101 lainnya. Favorite pair Crackpair Ghostpair 'INTINYA INI HALU. KALO BAWAANNYA SERIUSAN DAN BAPER BERUJUNG MEMAKI JGN HIRAUKAN WORK INI. MAKASIH'