35. Park Sunho x Kim Sihoon

1K 199 4
                                    

Sihoon melipat kedua tangannya pada dada. Duduk di pojok ranjangnya yang berada di tingkat dua dengan memasang wajah kesal. Ia menatap seisi kamar dengan penuh rasa tidak suka.

Yuvin, Suhwan dan Hyeonsu keluar setelah merasakan aura tak baik di dalam kamar tersebut. Donghyun? Udah nggak ada di kamar sejak siang.

Ceklek!

Pintu kamar mandi terbuka. Sunho mengenakan kaos hitam dan celana pendek putih. Ia mengeringkan rambutnya dengan handuk putih. Sunho menyadari kamar timnya sepi. Ia melihat Sihoon yang menrengut di sana setelah Sunho menggantung handuknya.

"Kenapa cemberut gitu?" tanya Sunho lembut.

Sihoon tak menjawab. Ia malah menatap Sunho semakin kesal. Perlahan Sunho naik dan mendekati Sihoon. Sihoon dan Sunhoo duduk berhadapan dengan punggung Sihoon yang menyentuh tembok putih.

"Ada apa sih? Kok sejak pulang dari kafe tadi cemberut?"

"Meolla!"

Sihoon mengalihkan pandangannya. Tangan besar Sunho menarik wajah Sihoon lembut. Pandangan keduanya bertemu dalam jarak yang amat dekat.

"Sekarang bilang. Ada apa? Kau cemberut begini bikin yang lain sampai keluar ketakutan pasti"

"Hyung senang kan? Iya kan? Iya kan?"

Suara Sihoon meninggi. Sunhoo nyaris tuli.

"Senang kenapa?"

"Apa lagi kalau bukan bertemu dengan Sohye sunbae"

"Memangnya kenapa? Aku dan dia pernah-"

"Main drama bareng! Pernah ciuman juga! Argh!"

Sihoon membuang pandangannya lagi dari Sunho. Sunho terdiam dan berpikir. Sunhoo mengangguk paham dengan marahnya Sihoon.

"Aigoo. Jadi cemburu karena aku kembali bertemu Sohye?"

"Meolla!"

"Jangan gitu dong sayang. Aku dan Sohye cuma terlibat drama, nggak lebih"

"Bodo amat!"

"Lagian kalau soal ciuman, kita juga pernah bukan? Apalagi di depan umum?"

"Mwo? Eonjae? Eonjae?!"

Sunho terkekeh saat Sihoon melupakan masa runaway yang membuat seisi studio berteriak. Sihoon berlari dan melompat pada Sunho lalu mencium Sunho.

"Saat runaway dan-"

Sunho mengangkat tubuh Sihoon hingga duduk di pangkuannya.

"Melompat seperti ini-"

Sunho mengecup bibir Sihoon.

"Lalu seperti itu. Kau lupa?"

Sihoon terdiam. Ia merasa malu sekarang. Sunho terkekeh. Sunho kembali menarik wajah Sihoon dan melumat lembut bibir merah Sihoon. Sihoon mengalunglan tangannya pada leher Sunho.

Ciuman keduanya terlepas saat Sihoon kehabisan nafas.

"Masih marah?" tanya Sunho lembut.

Sihoon menggeleng malu lalu menyembunyikan wajahnya pada bahu Sunho. Sunho hanya bisa terkekeh dan memeluk koala besar itu.

 Sunho hanya bisa terkekeh dan memeluk koala besar itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


- 7 Juli 2019 -

ALUMNI PDX101 | Its time to halu momentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang