[After Showcase, Backstage]
Sepatu Jinhyuk terus beradu dengan lantai sejak ia berdiri dan melipat tangan di dadanya. Matanya masih menatap sosok di depannya yang melemparkan pandangannya ke segala arah.
"Nggak ada yang mau kau katakan, Kim Wooseok?"
"Aku harus bilang apa memangnya. Harusnya kau yang mengucapkam selamat untukku bukan?"
"Kim Wooseok"
"Aku kenapa? Kau ini nggak jelas banget sih?"
Wooseok mengecurutkan bibirnya.
"Apa yang Seungyeon lakukan padamu tadi?"
Wooseok memutar malas bola matanya.
"Kenapa kau menganggapnya serius sih? Itu cuma penampilan panggung. Kau ini aneh sekali"
"Kau yang aneh Wooseok. Kenapa melakukan hal se-intens itu"
"Kau terlalu lebay"
Wooseok memandang kesal Jinhyuk. Oke, keadaan sekarang perubah hingga membuat Jinhyuk memijit pelipisnya.
"Apa aku pernah meributkan segala sesuatu yang kau lakukan saat aku persiapan debut? Hah?"
Jinhyuk menggaruk tengkuknya.
"Kau terlalu cemburuan. Untung saja Seungyeon nggak cium aku"
Wooseok membekap mulutnya karena terkejut atas ucapannya sendiri.
"Mworago?"
Wooseok mengalungkan tangannya pada leher Jinhyuk.
"Ayolah. Hari ini hari bahagia X1. Kau jangan marah-marah seperti ini. Oke?"
Wooseok menatap manja Jinhyuk. Ia terus mendusel pada Jinhyuk.
"Baiklah. Tapi ingat tetap kenal batas. Jangan berlebihan"
Wooseok tersenyum dan mengangguk.
Pfft! pas myatuin foto Seunyeon dan Wooseok dama foto Jinhyuk yang ini, bawaannya pengen ngakak.
- 28 Agustus 2019 -
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUMNI PDX101 | Its time to halu moment
De TodoX1 & Alumni PDX101 lainnya. Favorite pair Crackpair Ghostpair 'INTINYA INI HALU. KALO BAWAANNYA SERIUSAN DAN BAPER BERUJUNG MEMAKI JGN HIRAUKAN WORK INI. MAKASIH'