CHOI YEONJUN
(18 Tahun)🌻🌻🌻🌻
"I-ibu.."
Beberapa sekon berlalu dalam hening hingga akhirnya Jungkook mendorong tubuh Lisa, membuat gadis itu terguling dan terjatuh ke lantai dengan bokong yang menyentuh lebih dulu.
Jungkook segera bangkit dan mengulas senyun kaku. "K-kapan ibu sampai dirumah? Mengapa tidak menghubungiku lebih dulu?"
Alih-alih menjawab pertanyaan putranya, Jeon Ahrin justru malah berjalan masuk dengan langkah anggun, menguarkan aura kebangsawanan yang begitu kentara dari setiap ketukan high heels yang dipakainya.
Lisa meringis dibawah sana, mengusap-usap bokongnya yang terasa panas akibat berciuman dengan lantai. Memang dasar kelinci sialan! Ugh, bolehkah Lisa menjambak rambut pemuda itu sampai botak?
Sementara Jungkook hanya bisa meneguk saliva dengan getir. Langkah kaki sang ibu yang kian mendekat bagaikan kepakan sayap malaikat pencabut nyawa untuknya. Duh, ini semua salah Lisa! Siapa suruh menindihnya seperti tadi? Kalau Jungkook ketagihan bagaimana?!--Ehm, m-maksudnya kalau ibunya berpikiran yang tidak-tidak bagaimana, huh?!
Hh~ dasar otak kotor! Jungkook mendadak mencaci maki dirinya sendiri disana.
"Siapa dia?"
Jungkook berusaha menarik segaris senyum. Ia benar-benar merasa cemas kalau ibunya akan berpikiran buruk tentang hal itu, apalagi ketika melihat posisi mereka yang sangat tidak enak untuk dipandang, namun nikmat untuk dirasakan. Eh, b-bagaimana menjelaskannya, ya? Jungkook bingung. Pokoknya seperti itulah.
Tapi tanpa diduga, Ahrin segera berjongkok dihadapan Lisa, kemudian, "Aaaa~ neomu kiyowo~"--menarik kedua pipi Lisa dengan gemas.
Jungkook tercengang dengan mulut yang membentuk huruf O, sementara Lisa sendiri nampak bingung dan masih memproses apa yang terjadi.
Serius, Jungkook pikir ibunya akan berteriak marah dan mengomelinya habis-habisan ketika melihat posisinya dengan Lisa beberapa saat yang lalu. Ini sungguh diluar dugaan.
Ekspresi wajah datar Ahrin benar-benar berubah tatkala menemukan presensi Lisa. Senyumya terkembang manis dan menawan, sangat keibuan dan begitu ramah. "Jung, apa gadis ini adalah kekasih barumu?"
Lisa dan Jungkook membolakan mata dan refleks menggelengkan kepala secara bersamaan.
"B-bukan, bukan.."
Ahrin memanyunkan bibirnya, nampak kecewa. Padahal usianya sudah hampir mencapai lima puluh tahunan. Namun berkat perawatan yang baik dan juga kecantikan yang sangat natural, ibu dua anak itu terlihat jauh lebih muda dibandingkan wanita-wanita seusianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
fluke | lizkook✔
Fanfiction[M] Sebagai seorang kakak yang baik, Lalisa Choi diharuskan untuk melindungi Somi dari berbagai ancaman, termasuk ketika adik kandungnya tersebut tiba-tiba datang dan menangis meraung-raung sembari berkata, "Eonni! Soobin mengkhianati aku! Huwaa~" L...