Chapter 14

1.5K 220 23
                                    

*akan banyak foto di chapter ini biar gak bosen kalian nya yah wkwkwk walau sangat terbatas kemampuan editku tapi ya mohon dimaklum😂

_____________

Wendy hanya bisa terkikik geli melihat kolom komentarnya yang menggelikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wendy hanya bisa terkikik geli melihat kolom komentarnya yang menggelikan. Iya Jaehyun tidak pernah tau kalau Wendy punya kakak angkat laki-laki karena memang Wendy tidak pernah cerita dan tidak pernah menampilkannya di media sosial manapun. Jadi sangat wajar bila Jaehyun terkejut.

Seohyun muncul dari balik pintu sambil tersenyum melihat Wendy yang sibuk melihat ponselnya dan asik sendiri. "Hey, jadi ke salon?" Tanya Seohyun. Wendy menoleh terkejut kemudian mengangguk antusias. "Tentu! Ayo! Aku sudah siap dan tinggal berangkat!" Jawab Wendy sembari bangkit dari kasurnya.

...


Wendy tidak melakukan banyak hal pada rambutnya. Sekedar melakukan perawatan dasar karena ia masih jatuh cinta dengan rambut cokelatnya. Disisi lain ada Seohyun yag melakukan perawatan dari ujung kepala sampai ujung kaki. Karena alasan tersebut Wendy memutuskan untuk menunggu di cafe terdekat.

Group Chat
[Alpha Female]

Lisa : "Wan! Kau sedang dimanakah?"
Wendy : "Salon dengan Seohyun unnie. Wae???"
Rose : "Kita dipulangkan hari ini oleh pangkalan militer karena Yunho oppa memutuskan untuk menyiapkan pernikahannya lebih cepat dari yang direncanakan. Beberapa anggota militer sudah dikirim ke Jeju untuk mempersiapkan lokasi pernikahannya."

Wendy sempat kebingungan. Dengan segera ia pun mengecek akun Instagramnya dan melihat Johnny, Jaehyun, Taeyong dan Haechan (adiknya Johnny) tengah berjalan-jalan santai disuatu tempat.

"Woah, mereka benar." Gumamnya sambil menyempatkan untuk meninggalkan 'like' pada posting-an tersebut, tak lupa meninggalkan komentar juga.

" Gumamnya sambil menyempatkan untuk meninggalkan 'like' pada posting-an tersebut, tak lupa meninggalkan komentar juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Group Chat

Wendy : "Alamat rumahnya masih sama, dan kalian langsung saja datang karena Seohyun unnie sudah tau kalau kalian akan ikut menetap dirumahnya untuk sementara waktu."
Rose : "Baiklah. Kami sudah dalam perjalanan."
Wendy : "Kalian diantar siapa?"
Seulgi : "Doyoung dan Yuta. Mereka kan sama-sama free dengan tim Alpha yang lain. Jadi mereka menawarkan diri untuk mengantar kita pulang."
Wendy : "Baiklah, hati-hati dijalan dan kabari aku jika sudah sampai~" 
Seulgi : "Siap!"

Long Distance Feeling✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang