"Kelas hari ini akan dimulai dengan berita bahwa yang melanjutkan program pembelajaran atau mentoring hanyalah kami ber-9. Wendy tidak akan mengajar lagi disini dikarenakan kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan. Jadi mohon pengertiannya juga mohon doanya agar Wendy cepat membaik." Ucap Lisa.
Semua orang terkejut mendengar penuturan Lisa, kecuali Mark dan Younghoon tentunya. Karena mereka yang mengantar Wendy pulang.
"Apakah.... Wendy sunbaenim akan melanjutkan terapinya?" Tanya salah satu junior dengan kekhawatiran yang tulus. Jeda hampir 1 menit membuat sang junior mulai panik karena ia takut ia salah sudah menanyakan hal tersebut. "Jwosonghamnida, tidak seharusnya-"
"Tidak apa-apa. Pada awalnya kami berencana untuk menutupi sebanyak mungkin info yang bisa kami berikan pada kalian mengenai Wendy, tapi kami juga tau kalau Wendy sudah memberikan dampak baik pada kalian dan kalian benar-benar peduli padanya. Jadi kami akan berbagi sedikit informasi yang menurut kami patut untuk kami umumkan." Jelas Lisa sembari tersenyum.
"Jawabannya adalah iya. Dia akan kembali melakukan terapi intensif. Sama seperti ketika ia pertama kali keluar dari satuan, dimana ia mengalami trauma terberat pada saat itu. Dan kini ia harus melewatinya lagi." Semua orang terlihat sedih dan menyayangkan hal tersebut.
Para Alpha Team hanya bisa merunduk terutama Jaehyun yang kini terlihat sangat kacau mendengar informasi tersebut. Ia tau itu salahnya.
"Dia normal... dia tidak sakit. Ku harap kalian juga memperlakukan kami semua selayaknya orang normal yang tak punya masa lalu atau trauma pahit." Ucap Lisa tiba-tiba sembari berlinang air mata dan tidak dapat membendung air matanya. Anggota Alpha Female lainnya yang berdiri pun ikut merunduk sedih.
"1 bulan yang indah dan tidak akan pernah kami lupakan. Pengalaman yang tidak pernah terpikirkan oleh kami barang selintas, untuk bisa kembali ke pangkalan militer dan berbaur kembali dengan kalian semua. Suatu kehormatan bagi kami semua bisa kembali dan bertemu dengan teman lama." Ujar Lisa sembrar tersenyum.
"Kami akan melanjutkan tugas kami selama 5 bulan kedepan demi sahabat kami Wendy yang sudah bekerja begitu keras untuk pangkalan militer, juga untuk kalian yang sudah begitu baik pada kami semua. Kami harap kita semua bisa bekerja sama dengan baik hingga kami dipulangkan."
...
Kelas sudah selesai, namun Doyoung juga para Alpha Team lain terlihat tidak meninggalkan kelas dan berdiri bergerombol di pintu keluar. Doyoung menghampiri Lisa lalu berkata."Apakah kalian keberatan jika kita berkumpul disuatu tempat yang agak jauh dari asrama?" Tanya Doyoung tiba-tiba. Lisa menatap Doyoung bingung lalu terdiam. Ia melirik ke arah para Alpha Team yang diam-diam melirik tidak nyaman. Lisa mengalihkan pandangannya ke arah ke-8 temannya yang lain yang sedang sibuk beres-beres.
"HEI!" Teriak Lisa untuk mengambil perhatian ke-8 sahabatnya namun ternyata para Alpha Team yang terkejut dan ikut menoleh ke arah Lisa dengan tatapan bingung. Lisa hanya mengangkat kedua alisnya lalu ke-8 sahabatnya hanya diam. Lisa tau itu artinya 'Terserah padamu' . Ia tidak suka dengan hal ini.
"Kapan?" Tanya Lisa pada Doyoung. "Sekarang." Jawabnya tanpa ragu. "Kami tidak memaksa, tapi kami sungguh ingin berhubungan baik dengan kalian. Ini salah satu usaha kami, mungkin kau dapat mengerti." Doyoung sedikit memohon. Lisa menghela nafas lalu menganggukan kepalanya. "Baiklah."
...
Mereka sampai di sebuah ladang rumput luas. Ke-8 wanita tersebut terlihat girang dan langsung berlarian di ladang rumput, kecuali Rose. Para Alpha Team mendorong Johnny untuk segera menghampiri Rose yang sedang menikmati semilir angin sambil memejamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Feeling✔️
Fiksi Penggemar[Wendy/Jaehyun] - Wendy yang diminta untuk kembali bertugas setelah mengundurkan diri dari dunia kemiliteran selama 3 tahun. Bertemu dengan kawan lama yang sempat menjadi cerita hari-hari nya. Setidaknya sebelum Wendy mengalami cedera parah saat per...