23

801 123 43
                                    

.
.
.
.

"wahh! Matahari terbenamnya indah sekalii" kagum sungmin yang menarik wajahnya menjauhi kyuhyun. Pandangannya beralih kedepan menatap pemandangan matahari yang terbenam dengan indah.

Kyuhyun yang masih memejamkan matanya menunduk sebentar sebelum mengangkat kembali wajahnya, memberikan senyuman pada sungmin yang secara tidak langsung menolaknya.

"benar.. Indah sekali.." ia mengikuti kemana arah tatapan gadis disampingnya

"ini pertama kali bagiku melihatnya secara langsung matahari terbenam.."

"..."

"aku tak tau jika akan terlihat seindah ini "

Namja itu mengangguk mendengar ucapan gadis disampingnya, mengelus puncak kepala sungmin mengacak rambut atas gadis itu sebentar.

.
.
.
.

Victoria mematikan ponselnya setelah mengakhiri hubungungannya dengan sang kekasih. Ia terduduk dibawah kasur. Menangisi pilihannya sendiri.

Ia tak tau pilihan apa lagi yang harus diambil. Sang ibu yang terlalu keras akan masalah mimpi dan cintanya. Ia harus merelakan kisah cintanya setelah sang ibu memergokinya berjalan berdua bersama sang kekasih.

.
.
.

Kembali pada rutinitas biasa setelah pulang dari Pulau Jeju. Hari ini, Hari Minggu. Sungmin berkunjung kerumah ibunya setelah sarapan pagi.

Gadis itu menceritakan semua yang ia lakukan bersama keluarga Cho saat diPulau kemarin.

"mianhaeyo eomma~ aku tak membawa eomma bersama ku.. "

"ani.. Tidak apa apa, eomma senang sekali akhirnya kau bisa kembali pergi berjalan jalan.." sungmin tersenyum sambil menggenggam kedua tangan ibunya. "eomma ikut senang mendengar ceritamu disana"

"kau pasti sangat bahagia sekali bukan menghabiskan waktu disana,
Kemarin?"

"Eomma benar! aku sangat sangat saaaaangattt senang sekali kemarin. Tapi, akan lebih menyenangkan lagi jika eomma bisa ikut dengan kita"

"tidak perlu. Eomma hanya akan menyusahkan mu"

"eomma .. Jangan bicara begitu"

"eomma senang bisa melihatmu tersenyum lepas lagii sekarang." anak gadisnya hanya tersenyum. Gadis itu kembali memeluk ibunya dengan erat.

.
.
.

Eunhyuk bergumam riang sambil berjinjit jinjit kecil dalam langkahnya.

Ada apa dengan gadis disampingnya? Apa dia baru saja menang taruhan ? Pikir sungmin saat melihat tingkah eunhyuk yang tak biasa.

Eunhyuk memberikan senyum manisnya pada sungmin yang terlihat menjijikan baginya.

"Kau lupa meminum obatmu?"

"ahhh .. Urii sungminieeee" eunhyuk membentangkan kedua tangannya didepan sungmin lalu memeluk dirinya erat.

"kau seperti orang gila sekrang!"

(✔) Unfortunate RingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang