26

883 127 68
                                    

.
.
.
.

Sungmin menangis setelah menceritakan semua cerita dan tentang perasaan Kyuhyun padanya, pada kibum.

Kibum yang saat ini berada diatap sekolah bersama dengan sungmin hanya bisa menatap sendu pada sungmin yang tengah menangis . Ia mendekat, menepuk-nepuk pelan punggung sungmin berharap gadis itu bisa sedikit tenang.

"tenanglah."

Sungmin masih menangis.

"aku harus apa sekarang? Aku hanya menyusahkannya"

"min.. Tenanglah"

"..."

"mungkin maksud kyuhyun bukan-"

"aku mendengarnya sendiri dengan sangat jelas, mana mungkin aku bisa salah..hiks hiks"

"sst.. Minn" kibum memeluk sungmin dengan erat, berharap gadis itu segera menghentikan tangisnya.

.
.
.

Kyuhyun dan victoria berjalan beriringan keluar dari kantin, disana anak-anak yang berada dilorong baik sedang duduk atau sedang berdiri seolah menghentikan percakapan mereka hanya untuk melihat dua insan yang tengah berjalan bak sepasang kekasih.

Kyuhyun mendengus pelan mendapati tatapan anak-anak seisi lorong .

Kyuhyun menghentikan langkahnya diujung lorong bersamaan dengan kedua gadis didepannya.

Kibum dan Sungmin.

Namja jangkung itu dapat melihat wajah sembab sungmin didepannya. Sungmin segera menunduk sebelum kembali mengambil langkahnya meninggalkan kyuhyun.

Kyuhyun menoleh sebentar. Apa dia baru saja menangis? Batinnya.

.
.
.
.

Sungmin menutup pintu rumah dengan malas. Memasuki rumah dengan langkah gontai.

"bersenang-senang eh?" sinis kyuhyun saat sungmin melewatinya diruang televisi.

Sungmin menoleh sebentar pada kyuhyun. Mengerutkan kedua alisnya tak mengerti dengan apa yang baru saja namja itu katakan. Ia malas bertengkar. Lebih baik diam dan meninggalkan kyuhyun.

"pura-pura tak mendengar?"

Sungmin menghentikan langkahnya saat suara kyuhyun kembali terdengar.

Kyuhyun menghembuskan nafas beratnya dengan kasar, sungmin dapat mendengarnya. "berciuman didepan umum. Apa kau tak punya malu?!"

Sungmin menherutkan kedua alisnya tak mengerti

"..."

"apa maksudmu? Siapa yang berciuman?"

"Sabtu. 24 Agustus. 20:39." sungmin bingung dengan apa yang dimaksud kyuhyun yang sudah berdiri didepannya.

"perlu ku perjelas semua agar kau mengingatnya?"

"kyu.. Aku benar-benar tak mengerti maksudmu"

"jauhi namja brengsek itu" sungmin sedikit membuka mulutnya, wajahnya masih terlihat tak mengerti dengan ucapan kyuhyun.

(✔) Unfortunate RingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang