Karasi POV*
'entah kenapa sifat akitsu terasa tidak asing bagiku seperti pernah lihat dia tapi dimana ya' ah pusing' kataku sambil mengacak acak rambut.
"cepat pulang dan lihat apdate ah"
Kataku sambil memulai lari santaikuKuromi POV*
'rasanya gak asing dengan sifat atau minuman yang biasa dia minum tapi kapan pernah ketemu ya entahlah, semoga kita entar ketemu lagi'
Tak berapa lama sampai juga di rumah. "ah masih jam 10, fureta belum pulang lagian. Main sama haruni dulu deh"
Akupun masuk dan langsung naik ke kamar dan segera membuka pintu yang menghubungkan kamar dengan balkon kamarku. "haruni ayo main, aku udah gak ada kerjaan lagi nih"
"iya, benar tunggu dulu"
"masuk lewat pintu depan gak di kunci kok"
"tunggu" kata haruhi sambil lari terus melompat dari balkon dia kebalkon ku(biasa diatu niru filem filem luar negeri yang lompat dari gedung satu ke satunya gara gara di kejar kejar gak bayar cicilan) .
"kan udah aku bilang pintu depan gak dikunci" kataku marah marah.
"em tap–"
"gak ada tapi tapian, paling alasanya males, pegel naik turun tangga, atau lagi di kejar kejar adik kamu gara gara ngabisin coklatnya" kataku marah marah.
Dari dalam rumah haruni terdengar suara adiknya marah mara. "kakak gantiin coklatku yang kamu makan tadi malam, oi"
"tepat" kata haruni sambil mengedipkan sebelah mata dan membuat pistol dengan jari jempol dan telunjuk mengarah ke arahku
"tuh kan"
"kok tepat banget sih, punya mata batin ya"
"gak lah. Sebelumnya juga pernah kejadian kali"
"oh"
"kakak gimana coklat ku"kata adik haruni yang marah dari dalam ruang kamar haruni. "iya entar kakak gantiin besok beli kok"
"awas bohong ya" adik haruni pun langsung turun kebawah dengan pasang muka marah.
"syuh makasih dah nolongin ya"
"em, dah sono masuk"
"ojamashimasta"
"aku ambil minum dulu ya"
"em, naskahmu udah selesai kuromi"
"udah baru tadi di kumpulin ke editor"
"oh"Aku turun untuk mengambil minuman dan haruni di kamarku masih nenangin diri bekas tadi dimarahi adiknya. Setelah mengambil air aku langsung pergi ke kamar nyamperin haruni yang sendiri.
"haruni nih minum nyaa~" kata kataku melemah saat haruni membuka hp ku
"eh, oh"
"kamu gak utak atik hp ku kan, ne kenapa kamu tau kode hp ku hah, gak buka buka lagu lagu taite ku kan, gak ngapus berkas apa pun kan, ne ne" kataku sedikit kesal dan marah karena sudah berapa kali dia nguta ngatik berkas yang isinya lagu utaite terus pas aku lihat udah ke hapus, terus malah komentar yang bikin nyesek banget deh tentang gambar yang ada di hp, wallpaper atau pun itu vidio anime yang aku download dan hal hal gak penting lainya.
"yah aku cuma tebak doang sih gak ngapus apa pun kok huhuhu~" katanya sambil ngalihin pandangan. Kalo di bilang curiga ya pastinya. Aku langsung lari naro minuman dan langsung nyamber hp yang ada di atas kasur habis di mainin haruni."ada yang hilang gak ada yang hilang gak" mataku langsung melek membulat saat melihat berkas gambar dan anime movie yang baru keluar minggu kemarin yang aku download mati matian kemarin malam hilang "HARUNI KEMEMANA ANIME MOVIEKU HILANG HAH!!! Kataku sambil menaikan nada bicaraku ke mode maksimal.
"ah maaf tadi gak sengaja ke hapus" katanya dengan nada rendah yang di imut imutin.
"aku download itu kemarin malam, aku mati matian begadang karena gak punya kuota siang dan buat dapetin kuota malam harus berkorban tidurku tau, kenapa malah kamu hapus haruni." kataku dengan nada kecewa berat.
"maaf"
"lagian kenapa gampang banget kodenya. Biru gampang banget"
"blak"
"ah sakit tau kuromi"
"bodo rasain tuh"
Noh kan itu orang udah salah tapi ngomentarin hal yang bikin sakit hati banget tau eman geh gak jera jera, padahal kasus yang sebelumnya dia ngapus folder utaite aku barusan aja kelar minggu kemarin aku minta duit buat download album yang kemarin dia hapus, malah buat masalah lagi.
"emang gak bisa di balikin dari keranjang sampah"
"itu yang kamu hapus nyampe berkas berkasnya, mending kalo cuma gambaran depanya mah" gereget tau
"oh maaf Download aja lagi entar malem"
Emang dia nih biang kerok segalanya. terus ngomong penyelesaianya enak banget lagi kayak tanpa dosa gitu, nyesek emang geh.
"bodo ah pegel ngomong sama kamu mah" aku langsung nyalain lagu mafumafu yang judulnya renkarnasi dengan volume full."moshimo boku ga kamisama dattara, jinse toka iu na no bugawarui bukuchi" aku menyayi dengan suara tinggi.
"buk" sebuah bantal terbang mengenai badanku
"sakit tau, tak timpug pake bantal lagi tau rasa loh"
"berisik, udah tau itu lagu nadanya tinggi ditambah kamu suarain sampe ful ,terus kamu nyayi keras banget udah gitu suara kamu serek gak enak tau" aku langsung lempar lagi itu bantal yang sebelumnya di lempar si haruni ke arah ku.
"LAH, YANG BIKIN SUARA INI SERAK SIAPA HAH!! Kataku
"yah gak usah lempar bantal segala kali"
"lah siapa yang muali hah"
"iya juga sih, hehehe" dia cuma ketawa merasa dirinya emang salah
"malah ketawa lagi, lagian aku nyayi ini buat hilangin depresi gara gara kamu hapus itu anime movie yang bakal buming 3 hari lagi"
"lah kok tau bakal buming sebab iklan anime bakal di pasang besok jadi pasti bakal download di hari berikutnya setelah nonton bakal di omongin dan jadi buming deh"
"ini orang tau segala gala gala sampe prediksi segala"
"bodo"
"punya makanan gak kuromi"
"GAK!!"
"jangan marah marah napa, entar cepet tua loh"
"bodo"
'ini orang bisa bikin saya miskin lama lama'
"Cuma ada permen yang aku beli tadi"
"mana sini"
"nih" kataku sambil ngasih permen yang tadi aku beli
"makasih, em enak"katanya sambil ngemut permen.
"oi kakak balik ini suruh ibu setrika baju kakak sono dah numpuk setanjug" kata adik haruni dari dalam rumah
"yaela, aku balik dulu ya kuromi dah"
"yaudah pergi sono dah"kataku sambil nunjukin muka seneng
Haruni langsung buka pintu menuju balkon
"bersiap, mu–" aku tarik tanganya sebelum dia lompat
"lewat bawah"
"males"
"lewat bawah"
"iya iya" katanya sambil melas dan ngikutin aku dari belakang
Aku agak lengah tiba tiba "kesempatan" haruhi langsung lompat dan sampai dengan deramatis di balkonya.
"dah kuromi"
"dasar bodo ah" kataku sambil nutup pintu.====!=====!=====!=====!=====!====
Oh iya aku baru mau bilang kalo aku suka lagu utaite jadi aku boleh post lagu utaite nya di sini ya sesuai sama lagu yang muncul di cerita kok dan lagu tadi judulnya Rencarnation yang dinyayikan sang utaite tersayang (wedew) aku kasih nih vidionya jan lupa tonton ya
Ok kasih volt dan komen ya kasih ide gitu dah 'mata ne mina san'
By aiwakofuuka11 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah kehidupan Aoki kuromi
Teen FictionAda seorang anak perempuan berumur 14 tahun, dia seorang penulis cerita pada buku, tapi kadang kadang kalo tidak memiliki pekerjaan di menulis cerita di hp nya untuk mengisi waktu senggang nya. tapi tidak ada yang mengetahui identitas nya kecuali o...