kegiatan sebelum darmawisata

19 3 0
                                    

Sekarang tanggal 8 mei, dan darmawisata dua hari lagi.

Sekarang kami sedang ada di mall untuk membeli jajanan dan kebutuhan darmawisata yang akan berlangsung dua hari lagi.

Kami yang berada di parkiran mall ini sedang berdebat hebat sampai dilihatin orang orang yang lagi lewat.

"ih pergi ke toko baju dulu, titik" iru menghentakan kakinya keras

"gak gak ke toko sabun dulu" kata leo menggelengkan kepalanya

"ih gak ke toko makanan dulu" kata kashi

"gak boleh, ke toko baju dulu ih" sara mendukung temannya itu

Dan sekejap menjadi perhatian

Roki dan yukira hanya tepok jidat pasrah, melihat temannya ganas.

Kalau aku, araki dan haruni duduk manis di kursi dekat pohon sambil minum es kelapa, dan mandang mereka 'bodo amat'

Dan akhirnya, mirai yang kesal ngegas
"berisik mencar aja sih, susah banget jadi manusia"

"iya juga ya" kata sara, iru, kashi dan leo polos.

Dan kami bertiga yang lagi nyemilin es batu dari es kelapa yang habis membatin 'kenapa gak dari tadi mikir gitu sih, punya temen kok kagak bisa make otaknya ya. Aku gak nganggap mereka temensih'

"oi kalian bertiga mau ke mana" tanya leo
Kami yang di tanya saling bertatap dulu baru menjawab "toko kueh" dengan kompak.

"bareng aku ya, entar anter ke toko roti" kashi bertanya

"yaudah, kita ngumpul di sini jam 1 ya" kata araki

"oke" kata mereka kompak terus langsung kebut pergi.

Dan kami berempat yang tersisa berjalan masuk dengan santai dan mulai pergi ke toko sabun setelah itu menjelajah ke setiap toko makanan. Karena kami memiliki moto saat berjalan jalan yang sama yaitu 'kemana pun perginya harus ada makanan, makanan yang utama dari hal yang utama, no makanan no life' dan kerena itu kami membeli makanan dulu.

Kami berempat berjelajah mulai dari ke toko biskuit, minuman, permen, kueh, roti, nyampe snak dan mi ramen cup ada, bahkan aku dan kashi beli kopi dan teh instan.

Berlalu 2 jam saat berbelanja di mall, sungguh banyak yang kami beli padahal cuman makanan.

"apa aja yang kalian beli" tanya araki
"kalo aku sih, mi ramen, kueh, bolu, snak berbagai macam dan rasa, jeli, permen mint dan permen ager, berbagai macam lagi lah" jelas haruni

"kalo aku hampir mirip namun ada kopi dan tehnya" jelas kashi cukup singkat

"kalo kamu beli apa kuromi, kok rasanya kamu yang paling banyak" tanya araki

"kenapa kamu tanya araki" haruni kesal

"kenapa"

"em kalo aku sih, permen mint rasa anggur, original, melon, nanas, permen kola, split, jahe, agar, kacang, permen karet, coklat, marsmelow, permen manis mangga, dan permen kesukaanku yaitu permen pop dan permen mits rasa kiwi dan rasa biasa.
Ramen cup berbagai rasa, kueh, bolu dan snak kentang, singkong, beras, buah kering, rumput laut, jeli dan teh dan kopi. Juga berbagai macam jus, susu dan minuman, dan sereal juga" jelasku panjang lebar.

Saat aku melihat ketiga temanku tepar di kursi

"g-gak usa-h panjang panjang deh" ucap haruni yang masih menidurkan kepalanya di meja
Segera aku langsung ambil biskuit dan nempelin ke pipinya, dan sekejap dia langsung bangkit dan matanya berbinar binar.

Kisah kehidupan Aoki kuromiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang