ONE

1.7K 70 2
                                    

Maaf typo bertebaran

Happy reading guyss

⭐⭐⭐

~Los Angeles~

Seorang gadis dengan seragam sekolah, menuruni tangga terburu buru.Sampai dibawah dia menyapa kedua Orang tuanya yang berada diruang makan. Selain itu ia juga menyapa Kakak satu satunya.

"Pagi Mom & Dad" kata gadis itu sambil mencium pipi kedua Orang tuanya.

"Pagi sayang" jawab kedua Orang tua gadis itu bersamaan.

Lalu ia menoleh kearah samping kanan, dan mendapati Kakaknya.

"Pagi Kakakku yang tampan" katanya sambil mencubit pipi Kakaknya.

"Apaan sih kamu, sakit tau" kata Kakaknya sambil mengelus kedua pipinya yang dicubit Adiknya.

"Hehehe...maaf ya Kak" ucap gadis itu yang tak lain adalah Jesslyn Arabelle Grione.Dan kakaknya bernama Bryan Jason Grione. Ayahnya bernama Reyhan Aland Grione. Ibunya bernama Quela Asarah Grione.

Lalu Belle duduk disamping Kakaknya.Setiap harinya Belle diantar Kakaknya saat pergi ke sekolah.Lalu dijemput sopir pulangnya kalau Kakaknya tidak bisa menjeputnya. Kakaknya ini adalah orang sibuk diusianya yang muda dia bekerja di perusahaan Ayahnya.

Dan keluarga Belle termasuk orang berada.Walaupun berada dalam tingkat ke-6 orang terkaya.Tetapi mereka masih mensyukurinya.Dan tidak berfoya foya seperti orang kaya di luar sana.

"Dad, mom aku sudah selesai.Takut terlambat. Kakak sudah selesai?" tanya pada Kakaknya.

"Sudah, Kakak sudah selesai, kalau begitu kami pamit Mom, Dad" kata Bryan. Sambil menyalam kedua Orang tuanya dan diikuti oleh Belle.

"Dahom, Dad" kata Belle sambil melambaikan tangan. Setelahnya ia masuk kedalam mobil.Dan mobil tersebut melaju dengan kecepatan sedang.

🌞🌞🌞

Di tempat lain. Disebuah rumah sangat mewah. Ada sepasang Suami Istri beserta Anak tunggalnya laki laki.Tapi ada keanehan pada laki laki tersebut.Laki laki itu tampak cupu dan culun atau sering dibilang nerd pada zaman sekarang.

Laki laki nerd itu berasal dari sebuah keluarga kaya raya nomor 1. Ayahnya yang mendirikan perusahaan itu sampai terkenal. Dan Ayahnya sering disorot media. Tapi banyak media bertanya dimana anaknya berada. Dan Ayahnya akan mengatakan "Anak saya, saya kirim keluar negeri bersama Neneknya".

Ayahnya malu mengatakan kalau anaknya itu nerd.

Hati laki laki itu terasa sakit. Hanya Ayahnya yang tak menganggapnya sedangkan Ibunya selalu menolak atas perkataan Ayahnya. Itu menurutnya.Laki laki nerd itu bernama Rizelio Rixel Vigars. Ayahnya bernama Giorgi Frans Vigars. Ibunya bernama Vanya Claire Vigars.

Keluarganya sangat terkenal,walaupun identitas Rizel di sembunyikan. Dia bersyukur dapat sekolah. Dan tahun ini akhir sekolahnya. Tapi dia harus pindah sekolah. Karena dia sering dibully di sekolahnya dulu.

Dan sekarang dia pergi kesekolah barunya diantar oleh supir. Ayahnya tak pernah mau mengantarnya apalagi menjemputnya. Yang ada sang supir yang selalu menunggunya. Rizel sangat dendam padanya suatu hari nanti dia akan membalas dendam pada Ayahnya.

Rizel berharap di sekolahnya yang baru tidak ada lagi yang membully nya. Walaupun ada, semoga ada malaikat yang menolongnya.

Tbc

Budidayakan vote ya guyss

Your Obssession [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang