🌟🌟🌟
Pagi menjelang menampakan diri dan cahayanya masuk ke sela-sela gorden di sebuah kamar. Lebih tepatnya di kamar seorang gadis yaitu belle.
Gadis itu tampak menggeliat.Dan membuka matanya menyesuaikan cahaya yang masuk ke retina nya.Lalu bangkit dari tempat tidurnya,Dan menuju kamar mandi.
Selesainya, dia langsung menuju ke ruang makan.Dia melihat mom dan dad nya saja.Kakaknya tak nampak dalam penglihatannya.
"Pagi mom,dad"ucapnya melakukan ritual paginya seperti biasanya yaitu mengecup kedua pipi orang tuanya.
"Dimana kakak?"tanyanya ke orang tuanya.
"Kakakmu tadi pergi pagi sekali.sepertinya dia sangat sibuk hari ini"ucap momnya.
"Berarti,aku diantar dan dijemput sopir dong.Yah..padahal kalau sama kakak aku bisa becanda dengannya"ucap belle lirih.
"Ya begitulah.Namun lain kali pasti dia akan menyempatkan diri untuk mengantar adiknya yang manja ini"ucapnya yang tak lain ayahnya yang angkat bicara.
"Ihhh... Ayah aku tak manja.mom..."ucap belle meminta ibunya membelanya.
"Sudah sudah.ayo makan.jangan bedebat lagi"ucap quela.
Akhirnya mereka sarapan sebelum memulai aktivitas mereka masing masing.
❄❄❄
Rizel yang sudah bersiap siap turun kebawah menuju ruang makan.
"Pagi ayah ibu"ucap rizel.
"Pagi"ucap ayahnya singkat.
"Pagi sayang.mari duduk"ucap ibunya lembut."Oh ya rizel, ayah sudah mengirim mata mata,untuk menguntit belle jika dia berada diluar"ucap giorgi.
"Dan mata mata itu sudah menaruh cctv diseluruh ruangan"
"Dan kau dapat melihatnya melalui laptop ataupun handphonemu.Ayah sudah memasukkan akses ke seluruh alat elektronikmu"ucap giorgi lagi.
"Baiklah,thanks yah"ucap rizel.
Rizel duduk dan para pelayan menyajikan sarapan.Mereka pun makan dalam diam.
🌞🌞🌞
Sesampainya disekolah belle dan rizel berpapasan di gerbang.
"Hai"ucap belle lebih dulu.
"Hai juga.Ayo masuk ke kelas sama sama"ucap rizel mengajak belle.
"Ayo"ucap belle.
Mereka pun berjalan berdampingan.Banyak mata yang menatap rizel remeh.Dan berbisik bisik rizel tampak resah.
"Sudah jangan didengar.Kita sudah di depan kelas.Ayo masuk"ucap belle.
Mereka berdua pun masuk ke kelas.dan duduk di tempat mereka duduk.Walaupun nerd,rizel juga orang yang cerdas sama seperti belle. Bahkan disekolah dulu dia mendapat juara 1 umum.Dan ia baru sadar belle juga pintar sama dengannya.
Sedangkam rafael yang masih dendam dengan rizel.Masih berusaha membully rizel, tapi selalu di gagalkan oleh belle yang selalu menemani rizel kemanapun.
Sejak saat itu rafael tidak nampak lagi dalam penglihatan rizel. Entah apa yang dilakukannya.Ia tak peduli.
Tbc
Budidayakan vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Obssession [On Going]
RomanceNamun sebelum mendapatkanmu aku harus merubah diri,dengan pergi jauh,dan kembali dengan rupa dan sifat yang berbeda. [RIZELIO RIXEL VIGARS] Kau berubah total,dengan rupa,sifat,dan hati yang berbeda.KAU MERUBAH HIDUPKU!!! [JESSLYN ARABELLE GRIONE]