TEN

941 49 0
                                    

                  💮💮💮

Di lain tempat rizel sedang  mencari belle ke setiap stand namun tak nampak dia melihat belle keluar dari stand yang berbeda dari semuamya.

Rasa penasaran menghinggapi rizel.Jadi dia masuk kesana dan menemukan seorang perempuan yang sedang duduk melamun.

"Ekkhhhmm"rizel berdehem.

Akhirnya sang perempuan tersadar.

"Ah..maaf mari duduk kak"ucap disa mempersilahkan rizel duduk.

"Jadi apa tujuan kedatangan kakak kesini"tanya disa.

"Oh..ya perkenalkan saya Disa falecia berneds.Dan kakak?"tanya disa.

"Saya Rizelio rixel viscot"jawab rizel.

"Apa kakak ingin di ramal?"tanya disa.

"Ramal?kedengarannya menarik"ucap rizel.

"Ulurkan tangan kakak"ucap disa.

Rizel pun mengulurkan tangannya.Lalu disa mencoba meramal dia juga sama terkejut dengan apa yang dia lihat dalam ramalannya.

"Banyak kebohongan,dendam yang besar begitu juga obsesi yang amat besar terhadap seorang gadis.perubahan drastis dan kehidupan yang rumit"ucap disa.

Ucapan disa membuat rizel kaget.Apa yang di katakannya benar.Berarti disa orang yang bisa meramal.ucap batinnya.

"Terima kasih atas ramalannya"ucap rizel dan memberikan uang kepada disa.

"Terima kasih telah datang"ucapnya.

Rizel pun keluar dari stand itu.Dan disa bergumam lagi.

"Entah kenapa ramalanku terhadap kak rizel ada sangkut pautnya dengan kak belle."ucapnya.

"Hah.sudahlah tak usah dipikirkan.Semoga kehidupan mereka aman dan damai"ucap disa mendoakan.

                   🌟🌟🌟

Setelah rizel keluar dari stand itu tak sengaja dia bertemu belle yang sedang membeli es krim di stand adik kelas mereka.

Akhirnya rizel menjumpai belle.

"Hai.Dari tadi kemana saja.Aku nyariin kamu.Teman teman sudah menunggu.ucap rizel.

"Iya..iya rizel. Aku tau.baiklah kita kesana.Dan ini untukmu"ucap belle membelikan eskrim dua.seharusnya dia makan dua duanya,tapi melihat rizel jadi dia memberikannya.

"Terima kasih"ucap rizel tulus.mereka pun pergi dan berkumpul dilapangan.

Acara selanjutnya pun dimulai.Dengan menerbangkan balon persahabatan dan memberikan sahabat hadiah kenang kenangan.

Di sisi lain seorang pemuda marah melihat gadis incarannya bersama si nerd tak tau diri itu.Walaupun begitu dia harus ikhlas dan merelakannya beberapa waktu.Hingga tiba,ia akan membalas dendam pada rizel.

Setelah memberi hadiah kenang kenangan.Kumpulan 5 orang yang terdiri dari belle, rizel, fanny,rain, dan zira.Mereka saling bertanya ingun lanjut sekolah kemana.

"Fan,kau ingin lanjut kemana?"tanya belle.

"Kami bertiga aku,rain dan zira kami sama sama lanjut disini,ya kan?"ucap fanny.

"Iya"ucap rain dan zira bersamaan.

"Kalau kalian berdua?"tanya zira kepada belle dan rizel.

"Kalau aku akan lanjut di luar negeri.Di paris."ucap belle."kalau kamu rizel?"tanyanya.

"Aku juga lanjut di luar negeri.Lebih tepatnya di london"ucap rizel.

"Wah kalian enak ya pergi ke luar negeri.Kami pasti akan merindukan kalian"ucap rain.

"Aku juga akan merindukan kalian.Tapi tenang setelah selesai aku akan kembali lagi ke sini.Dan mengunjungi kalian bertiga"ucap belle lalu memeluk fanny, rain dan zira.

"Baiklah,sekarang kita kembali kelapangan untuk melanjutkan acara terakhir"ucap rizel.

Akhirnya mereka pergi ke lapangan dan melanjutkan acara terakhir yaitu berpelukan bersama guru guru sebagai salam perpisahan.

Tak jarang mereka banyak menangis begitu juga dengan adik kelas.

Setelah selesai akhirnya mereka semua pulang kerumah masing masing.

Tbc

Budidayakan vote and coment

Your Obssession [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang