🌞🌞🌞
Kring... Kring.... Kring...Bunyi bel istirahat,semua siswa siswi pada berhamburan keluar menuju kantin. Dikelas hanya tersisa belle,rezil, dan ketiga sahabat belle yaitu fanny,rain,dan zira.
"Jadi jelaskan sekarang"ujar fanny dan zira penuh penekanannya.sedangkan rain tampak santai mendengar penjelasan belle.
"Sebelum itu,perkenalan dulu.Rizel ini fanny,zira,dan rain".ucap belle sambil menunjuk satu persatu sahabatnya.
"Salam kenal".ucap rizel dengan nada ramah dan sopan.
"Salam kenal juga".ucap ketiga sahabat belle bersamaan.Begitulah sahabat belle,sama sepertinya tak pernah membeda bedakan orang lain.
"Jadi ceritanya aku kenal dengan rizel begini.kami tak sengaja tabrakan.Disaat itu rupanya dia ingin ke ruang kepala sekolah.Jadi aku mengantarnya,tapi sebelumnya kami sempat berkenalan dulu."ucap belle panjang lebar.
"Oh begitu"jawab ke tiga temannya sambil ngangguk ngangguk kepala.
"Baiklah,Mari kita ke kantin.Dan kau rizel jangan takut.Jika ada yang mencemoohmu acuhkan saja.Kalau mereka melewati batas,aku akan siap melindungimu.Ya kan teman teman?"tanya belle.
"Siap"jawab ketiga teman mereka. Rizel yang melihat belle merasa sudah jatuh hati padanya sejak perjumpaan pertama mereka.Namun dia kubur dalam dalam.
Akhirnya mereka sampai di kantin dan memilih tempat duduk kosong.Fanny pergi memesan pesanan sahabatnya dan dirinya.
Banyak para siswa siswi mencemooh rizel. Namun tak diperdulikan mereka.Rizel pun tak mempedulikan mereka.karena sekarang ia sudah mempunyai teman yang melindungi dia.Tidak seperti dulu dia tidak punya teman.Ternyata disini ada malaikatnya yaitu belle dan teman temannya.
Selesai memesan fanny membawanya ketempat mereka duduk.Akhirnya mereka makan.
🌞🌞🌞
Setelah selesai makan belle bersama temannya termasuk rizel, sedang berjalan menuju kelas.Banyak yang menyapa belle karna selain cantik,dia ramah,sopan dan pintar serta baik.Banyak para pria disekolahnya menyukainya.termasuk rizel.
Tapi banyak yang berbisik mengapa belle yang cantik berteman dengan anak cupu dan culun seperti rizel.Rizel yang mendengar hal itu hanya menundukkan kepalanya.
"Sudah tak usah didengarkan ucapan tak berguna mereka,lagi pula kau masih mempunyai kami".ucap belle setelah melihat gelagat rizel yang tampak risih dengan bisikan bisikan para murid.
"Emm...be...belle..teman teman,aku ke toilet dulu yah!"kata rizel yang ingin ketoilet.
"Baiklah,jangan lama lama".kata belle khawatir karna dia tau banyak yang tak suka pada anak nerd seperti rezil disini.
"Oke"ucap rezil sambil berjalan cepat ketoilet pria.Ia tak melihat sekumpulan geng pria most wanted yang terkenal nakal sedang mengikuti rizel ke toilet.
Sang ketua geng sangat marah melihat cewek yang di kejar kejarnya tidak bisa dekat dengannya.Sedangkan si nerd itu langsung dekat dengan cewek yang di incarnya yaitu belle.Nama ketua geng itu adalah Rafael arnold werlay.
Melihat sang nerd keluar dari bilik toilet.Dia menyuruh anak buahnya mencegatnya.Rizel yang di cegat merasa takut.
"Apa yang kalian inginkan"tanya rizel ketakutan.
"Kau berani sekali berdekatan dengan gadis yang ku incar"ucap rafael sambil menahan amarahnya.
"Apa maksudmu?aku tak mengerti"tanya rizel.
"Tak mengerti kau bilang?.Jadi apa maksudmu dekat dengan belle"tanyanya.
"Kami hanya bersahabat,itu saja".jawab rizel."lepaskan,ku mohon".ucapnya.
"Enak sekali kulepaskan,aku akan memberimu pelajaran".ucap rafael yang tak bisa menahan amarahnya.
🌞🌞🌞
Disisi lain belle cemas.Sudah setengah jam rizel tak kembali dari toilet.Belle merasakan ada yang tak beres,akhirnya dia berlari menuju toilet yang dituju rizel tadi.
Belle melihat banyak siswa siswi berkumpul beramai ramai.Ia merasakan perasaan yang tak enak akhirnya dia menerobos kumpulan orang orang itu.
Belle dapat melihat disana rizel sedang di pegang oleh anak buah dari rafael most wanted yang nakal.Akhirnya belle masuk sebelum rafael melayangkan pukulannya ke arah rezil.
🌞🌞🌞
Sedangkan rizel hanya pasrah saat rafael melayangkan pukulan ke arahnya.Namun ia tak merasa apa apa.Tapi dia terkejut melihat belle lah yang menerima pukulan itu sehingga sudut bibirnya robek.
Semua pada terkejut termasuk rafael.
"Belle...."ucap rafael dan rizel bersamaan.melihat belle yang tersungkur jatuh karna tamparan itu.
Tbc
Budidayakan vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Obssession [On Going]
RomanceNamun sebelum mendapatkanmu aku harus merubah diri,dengan pergi jauh,dan kembali dengan rupa dan sifat yang berbeda. [RIZELIO RIXEL VIGARS] Kau berubah total,dengan rupa,sifat,dan hati yang berbeda.KAU MERUBAH HIDUPKU!!! [JESSLYN ARABELLE GRIONE]