THIRTEEN

844 41 0
                                    

☀☀☀
London

Disinilah rizel sekarang,di belakang rumah dengan seorang yang akan melatihnya menjadi seorang pria.Dan mulai besok dia akan sekolah.

Disini rizel belajar bela diri,nge gym,dan sikap dan gaya pria sejati.Ia berlatih hingga sore menjelang malam.

Akhirnya ia selesai.Guru yang mengajarinya sudah pulang.Sekarang ia berada di kamarnya.Ia mulai membersihkan dirinya dan turun kebawah untuk makan malam.

Dan ia akan mencoba menjadi pria sejati mulai besok dengan berbekal latihan tadi.

☀☀☀
Paris

Belle tengah bersiap siap untuk pergi ke universitasnya sebagai pelajar baru.Dan ia juga tengah menunggu seseorang yang tak lain sean.

Saat ia mendengar bunyi klakson mobil,ia langsung turun kebawah dan langsung berpamit pada kepala pelayan.Lagipula ia tadi sudah sarapan sebelum bersiap siap.

Lalu ia berjalan keluar dan masuk ke dalam mobil sean.Dan sean melajukan mobilnya dengan kecepatan rata rata.Sesekali mereka bercanda ria di mobil.Hingga tiba di universitas mereka.

Belle merasa gugup tetapi sean menyemangatinya.Dan belle yang mendapat support dari kekasihnya merasa lebih tenang.

Akhirnya belle pun masuk ke dalam kelas yang sama dengan sean.Dan ia juga mendapat teman yang banyak sama seperti di sekolahnya dulu.Begitu juga dengan sean.Banyak para gadis dan pria yang mengagumi mereka berdua.Dan mereka merasa kecewa karena mengetahui hubungan mereka berdua.

☀☀☀
London

Rizel tengah berada di perjalanan menuju universitasnya.Dan ia sudah mulai bergaya menjadi seorang pria.Akhirnya ia sampai di tujuan.Ia mulai berjalan menuju kelas yang akan ditempatinya.

Selama berjalan di koridor yang cukup ramai.Banyak para gadis yang memujinya.Tapi rizel yang sekarang berbeda dengan yang dulu.Karena rizel sekarang telah berubah total dengan wajah bak dewa yunani,wajah angkuh,dingin dan arogan.Siapa sangka dibalik wajah rizel yang nerd ternyata tersimpan wajah yang tampan bak dewa yunani.

Rizel mencoba tidak menghiraukan mereka dan mulai masuk ke kelasnya.Pada saat masuk dan duduk,ia langsung di kerumuni banyak para gadis.Dan para pria yang ada di kelasnya merasa iri kepadanya.

Ia merasa gerah atas pertanyaan pertanyaan mereka dan mulai berkata dingin.

"Apa kalian tidak punya kerjaan.Harus mengganggu orang"ucapnya menekankan.

Para gadis yang mengerumuninya mulai bubar karena merasa kecewa dengan sikap rizel.

Dan rizel hanya mendapat satu teman saja.Karena sikapnya yang dingin tak ada yang mau berteman dengannya.Dan temannya ini tampak tak membedakan.Tidak seperti yang lain,setelah tahu dia anak siapa,maka mereka akan mengantri minta pertemanan padanya.Begitu juga dengan para gadis yang berada disini.

"Bicth"ucapnya dalam batin.
Dan temannya ini bernama zean zachary winyer.

Rizel mulai memikir ia akan menjadikan zean menjadi tangan kanannya jika ia mengambil ahli perusahaan ayahnya.

Dan ia mulai berkomproni dengan zean. Dan zean menyetujuinya.Karena zean sudah menganggapnya lebih dari teman.

Akhirnya rizel,belle dan sean menjalani kehidupan mereka di negara orang demi melanjutkan sekolahnya.Hanya menunggu waktu agar mereka kembali ke tanah atau negara asal mereka.

Tbc

Budidayakan vote and coment

Your Obssession [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang