NINE

903 50 1
                                    

🐰🐰🐰

Akhirnya hari yang di tunggu rizel pun tiba dimana dia menunggu kelulusan dan meraih apa yang di inginkannya.Dan sekarang rizel yang nerd tidak ada lagi.walaupun penampilan nerd tapi di dalam jiwanya ada rasa balas dendam yang sangat kuat begitu juga rasa obsesinya pada belle.

Dan selama itu juga dia terus memata matai belle.

Inilah akhir puncak penantiannya dimana dia akan pergi dan kembali dengan orang yang berbeda.

Disinilah dia sekarang cisekolahnya yamg mengadakan acara perpisahan untuk mereka semua.

Semua murid di suruh berkumpul di lapangan untuk mengadakan acara.Acara itu dilalui dengan arahan juga nasehat untuk mereka dan pertunjukan pentas setiap adik kelas dia atas panggung.

Setelah acara itu selanjutnya dengan berkunjung ke setiap stand adik kelas sesuka hati.Karena stand itu di khususkan untuk adik kelas yang menjual atau melakukan atraksi dan lain lain.

Tapi seorang gadis yaitu belle memilih pergi ke stand adik kelas yang bertema ramalan.dia pun masuk ke dalam karena suasana mendukungnya untuk masuk.Tempat ini sepi.

Dan gelap juga diterangi beberapa lilin.Akhirnya ia masuk dan berhadapan dengan adik kelas seorang perempuan.

"Mari duduk kak"kata adik kelas itu.

"Perkenalkan nama saya Disa falecia berneds.pasti nama kakak jesslyn arabelle grione".ucap nya.

"Kamu kok tahu"tanya belle pensaran.

"Aku tahu karena kakak most wanted sekolah ini.Dan lagipula pasti kakak gak akan percaya"ucap disa.

"Apa?"tanya belle.

"Aku adalah seorang yang bisa meramal.makanya kami memilih tema ini.Jadi aku bisa melihat masa lalu dan masa depan.Tapi kalau kakak percaya!"katanya.

Belle tercengang mendengarnya.Zaman sekarang mana ada yang begitu begituan.Tapi dia tetap akan mencobanya walaupun percaya tidak percaya sih!

"Mari kak ulurkan tanganmu,biar kulihat masa depan kakak"ucap disa.

Belle pun mengulurkan tangannya.Dan disa melihat nya dan menerawang ke masa depan dia merasa kaget dan melototkan matanya.

Melihat ekspresi disa membuat belle penasaran lalu bertanya"apa yang kamu lihat?"tanyanya penasaran.

"Aku sarankan jangan terlalu dekat sekali kepada orang terdekatmu kak.Seperti teman dan saudara.Karena salah satu dari mereka memiliki obsesi yang besar kepadamu.Dan itu bisa menghancurkan keluargamu"katanya.

"Dan orang itu akan melakukan segala cara demi dirimu meskipun membunuh.Aku tak nampak jelas wajahnya.Tapi aku bisa lihat kejadian kedepannya kak"ucap disa.

"Jadi berhati hatilah terhadap sekitar dan orang terdekatmu.kecuali orang tua dan kakakmu karena mereka tidak ada sangkut pautnya.Aku tau kakak gak akan percaya tapi hati hatilah itu saranku.Dan terima kasih telah datang ke stand kami"ucap disa penuh peringatan dan ucapan terima kasih kepada belle.

Akhirnya belle bangkit dari duduknya dan memberi uang.Lalu pergi.

"Kehidupannya akan rumit dan menyakitkan"gumam disa melihat belle keluar dari standnya.

Tbc

Budidayakan vote and coment


Your Obssession [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang