FOURTEEN

844 41 0
                                    

Skip

6 tahun kemudian.....

Sepasang kaki jenjang menapak kan diri di bandara.Tempat di mana negara asalnya berada.Dan pemilik kaki jenjang itu adalah seorang gadis yang tengah berdiri menunggu kedatangan seseorang yang sudah lama di rindukannya.

Akhirnya seseorang yang ditunggu akhirnya datang.Dan gadis itu mulai berjalan cepat dan memeluk orang tersebut.

"Lama tak berjumpa nak"ucap seorang wanita paruh baya yang tak lain ibu gadis itu.

"Iya mom"ucap gadis itu tak lain belle. Dan ia melepaskan pelukan pada ibunya.Dan setelah melepaskannya,sebuah pelukan tiba tiba menghampirinya yang menyebabkannya terdorong hingga ingin terjungkal ke belakang.

"Kakak,ihh... Aku hampir terjatuh"ucap belle kesal akibat ulah kakaknya.

"Hehe maaf.Aku terlalu senang melihat adik manjaku telah kembali"ucap bryan mulai menjahilinya.

Belle sangat kesal.Kakaknya selalu menjahilinya,tidak memandang tempat dimana pun itu.Dan kakaknya selalu menganggapnya manja.Padahal ia sudah hidup mandiri dengan pergi keluar negeri.Yah,walaupun ada pelayan dan pengawal yang menemaninya di saat ia berada di paris.Tapikan ia sudah lumayan mandiri.itulah pikirnya.

Belle pun mulai kesal dan ia mulai mengadu pada ibunya.
"Mom lihat kakak dia selalu mengataiku manja,huh"ucapnya.

"Bryan,jangan mengatai adikmu manja"ucap ibunya membela belle.

"Mom jangan membelanya.Memang dia selalu manja.Buktinya sekarang saat tadi aku mengejeknya dia meminta pembelaan mom.Apa itu tidak di katakan manja"ucap kakaknya.

"Kakak"ucap belle makin kesal.

"Sudah sudah"ucap ibunya melerai mereka.

Mereka berdua pun mulai akrab kembali.Inikah kebiasaan kakak beradik ini.Setelah bertengkar dan saling menjahili mereka akan langsung akrab.Mereka seperti anak kecil yang masih polos.

Belle seolah tersadar.Ia mulai mencari keberadaan seseorang yang juga ditunggunya.

"Di mana daddy"ucapnya bertanya.

"Ia..."belum sempat menjawab pertanyaan anaknya.Sebuah suara mengintrupsi pembicaraan mereka bertiga.

"Daddy ada disini"ucapnya dan memeluk putrinya.Belle yang melihat ayahnya berjalan ke arahnya.Langsung lari dan memeluk ayahnya.Mereka saling melepas kerinduan.

Dan setelahnya mereka membicarakan sean.Mereka sudah tahu jika belle berpacaran dengan sean.Mereka bertanya dimana sean?mengapa tidak ikut kembali?dan belle hanya menjawab bahwa sean masih berada di paris.Ia mengurus perusahaan daddynya yang disana.Dan dia akan segera kembali.itulah jawaban ana.

Akhirnya mereka kembali ke mansion mereka dengan mobil yang di bawa ayahnya.

Dan tanpa di ketahui seorang pria yang berdiri tegap tak jauh dari mereka melihat dan mendengar interaksi dan pembicaraan keluarga grione itu.
Ia sama seperti belle yang tengah menunggu seseorang.Ia juga telah kembali dari pendidikannya.Dan ia sudah tahu bahwa belle akan kembali dari pendidikannya hari ini.Maka,ia pun mengikuti belle.

Dan tanpa di ketahui belle dia sedang di incar oleh pria yang telah lama terobsesi dengannya.Dan tanpa di ketahui semua orang di bandara tersebut,pria itu tersenyum menyeringai.

Tbc

Budidayakan vote and coment

Your Obssession [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang