🐰🐰🐰
~kediaman keluarga vigars~Jam pulang sekolah sudah lama berakhir.Rizel sudah sampai dirumahnya atau lebih tepat mansionnya beberapa jam yang lalu.Sekarang ia berada di kamar nya.
Ia menatap layar monitor yang sedang memperlihatkan aktivitas seorang gadis yang di cintainya.Ia melihat segala aktivitas gadisnya.Ya sekarang dia menganggap gadis itu,belle menjadi miliknya.
Bukan hanya menguntitnya dia pun memfoto segala kegiatan gadisnya diluar sana dan menyimpannya yang dia dapat melalui mata mata yang disuruhnya
🐰🐰🐰
Belle sekarang berada dikamarnya.Dia sedang membalas pesan dari teman kecilnya sekaligus cinta pertamanya.Sesekali dia tersenyum membalas pesan itu.
Sedangkan rizel yang melihat belle senyum senyum sendiri.Merasa penasaran.Dia pun menelpon dan menyuruh mata mata itu untuk mencari segala sesuatu tentang belle semuanya.
Entah kenapa rizel yang cupu dan culun menjadi posesif dan terobsesi dengan belle.jiwanya yang nerd entah kemana perginya.
Rizel yang rupanya nerd ternyata berubah.Sekarang rizel yang nerd di dalamnya ada jiwa yang posesif dan ada obsesi mendalam untuk belle. Dan ia pun marah
melihat belle yang tersenyum untuk orang lain.
Apalagi itu adalah laki laki.Ia akan sangat marah.Belle hanya boleh tersenyum untuknya.
🌞🌞🌞
Akhir akhir ini belle merasa dia di ikuti.Walaupun dia diantar dan di jemput supir atau kakaknya kalau tidak sibuk.Dia tetap merasakannya.Bahkan secara terang terang ada orang yang selalu mendapat kiriman bunga dan coklat juga ada notenya tanpa nama
'Tunggu hingga waktunya dan kau akan kumiliki'
Itulah isinya notenya.Belle yang membaca itu hanya menganggap itu hanya orang iseng saja.
Dia tidak tahu apa yang terjadi pada kehidupannya kedepan.
Sedangkan sikap rizel biasa biasa saja karena dialah pembuat ulah tersebut.Lebih tepatnya pengirim bunga dan coklat beserta note tersebut.
Jika belle bertanya padanya dia hanya bilang ia tak lihat orang yang memberikan paket itu dan tak tahu.
Juga akhir akhir akhir ini belle juga sering curhat padanya.Dikarenakan ketiga sahabatnya sibuk.Entah apa kesibukannya.Rizel tidak peduli dia hanya fokus pada belle nya saja.
Dan juga belle sering curhat bersamanya di luar,seperti cafe favorite belle.Dan dengan senang hati rizel memenuhi permintaan gadisnya itu.Dan tanpa di sengaja belle ia sudah memberitahu mana yang di suka dan tak di sukanya pada rizel.
Dan juga belle juga sering menceritakan teman pada kecilnya bernama sean devano anders.Rizel yang mendengar itu hanya menahan emosi,melihat sikap belle yang senang sekali
menceritakan sean.Tbc
Budidayakan vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Obssession [On Going]
RomanceNamun sebelum mendapatkanmu aku harus merubah diri,dengan pergi jauh,dan kembali dengan rupa dan sifat yang berbeda. [RIZELIO RIXEL VIGARS] Kau berubah total,dengan rupa,sifat,dan hati yang berbeda.KAU MERUBAH HIDUPKU!!! [JESSLYN ARABELLE GRIONE]