Hari pertama nginep~
"Jadi mulai hari ini kita nginep disini yaa?." Tanya Kak Adif
"Boleh."
"Setuju."
"Siap."
"Ashiapp."ucap mereka semangat.Kita semua pun masuk ke dalam rumah baruku.
"Ayoo Mamah antar kamu ke kamar baru kamu."Ucap Mamahku sambil tersenyum.
"Ayoo Mah." Ucapku semangat
Kita semua pun masuk ke kamar baruku, aku sangat terkejut, karena kamarnya sangat luas dan juga sangat tertata rapi dan bersih.ada TV, kamar mandi, kasur, meja belajar, rak sepatu, rak tas, meja tamu, lemari pakaian, dan bangku santai yang biasa digunakan untuk membaca.Aku pun memeluk Mamah dan mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya karena semua hadiah yang telah Mamah dan Papah berikan kepadaku.
Dan yang lainnya pun menempati kamar yang telah disiapkan. sedangkan Mamah, Papah, Tante dan juga Om, pulang ke rumah, karena tidak ingin menganggu liburan kami.
Pagi pun tiba, adzan subuh berkumandang, aku pun segera mengambil air wudhu.dan melaksanakan shalat subuh berjamaah di lantai bawah, yang diimami oleh Kak Aini, karena laki-laki shalat subuh di masjid.setelah selesai shalat, aku pun melanjutkan dengan membaca ayat suci al-qur'an.setelah selesai aku pun masuk ke kamarku.aku pun berganti pakaian, karena rencananya kita semua akan berenang.
Aku pun turun kembali ke bawah, dan membantu bibi untuk menyiapkan sarapan.
"Sebelum renang lebih baik semuanya sarapan dulu yaa, supaya nggak masuk angin." Ucap bibi"Iyaa bi." Ucap semuanya, dan langsung ke meja makan.
"Oiyaa, ini juga masakannya non Aqilla lho... setiap masakan non Aqilla pasti enak, jadi... ayoo dicoba." Ucap Bibi sambil tersenyum.
"Iyaa Aqilla emang jago masak, calon istri idaman, jadi Azhar gak salah, kalau jatuh cinta sama Aqilla dan milih Aqilla jadi istrinya." Ucap Kak Adif pada Azhar.
Aku pun mencubit perutnya Kak Adif dengan kencang, sampai dia menjerit kesakitan, tapi aku tak peduli.
"Awww... Sakitt Dek, Ampunnnn dehhh, ampunnn."ucap Kak Adif meringis kesakitan.
"Rasainn."ucap kita semua.
Kita pun memakan makanannya sampai habis, setelah itu kita semua langsung ke belakang untuk renang bersama.kita semua pun berenang dengan senang.
"Qilla, foto yuk." Ajak Putri
"Ayok." Ucapku semangat
Aku dan teman-teman pun foto di pinggir kolam renang.
"Uhhh yang foto-foto gak ajak-ajak." Ucap Dina, aku pun tersenyum
"Yaudah ayoo ikutan." Ucapku, dan mereka pun menghampiriku dan kita pun berfoto dengan senyuman yang terus terukir.
"Ikutan dong." Ucap Kak Salsa.
Mereka semua pun berkumpul untuk ikutan foto.
"Non biar Bibi fotoin yaa." Tawar Bibi
"Iyaa Bi, makasih yaa." Ucapku sambil tersenyum.
"Iyaa Non." Ucap Bibi
Kami pun foto-foto.setelah selesai foto-foto, kita semua pun meminum minuman dan makanan hangat yang sudah disediakan.setelah itu, kita semua pun langsung mandi dan ganti baju, karena sebentar lagi adzan dzuhur.
Kita pun melaksanakan shalat dzuhur berjamaah diimami oleh Kak Salsa, karena laki-laki sedang melaksanakan shalat jum'at di mushala.setelah selesai shalat, kami semua pun makan siang bersama.setelah selesai makan, aku pun ke kamarku dan mengobrol bersama teman-temanku di kamarku, dan yang lainnya pun sedang santai dan main hp.karena bosan, aku dan teman-teman ku pun ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aqilla Putri Nugraha [Proses Revisi]
Novela JuvenilMenceritakan kisah remaja dari seorang gadis polos yang menghadapi rintangan dan ujian untuk menjadi lebih baik dan bukan hanya mengejar cinta dunia seorang pria, namun juga cinta dari Tuhan-Nya. Aqilla. Gadis yang menolak sosok pria yang dicintainy...