Setelah lamaran tersebut. Beberapa bulan kemudian Hana menjalani UNBK.
Dan hari ini adalah terakhir ujian.
"Haduuh,gimana nih aku takut banget tau". Ucap Aisyah dengan khawatir.
"Kita yakin aja. Dan harus belajar terus. Makanya kamu belajar jgn pacaran mulu". Ucap Hana.
"Yyyeee, yg pacaran mah kamu sama kakak dokter itu hahaha". Si dir Aisyah.
"Apaan sih kamu. Udh ah". Ucap Hana yg sedang sebal.
Mereka pun masuk ke ruangan ujian. Dengan yakin Hana menjawab soal-soal yg telah tersedia.
Setelah bel berbunyi. Senyum pun terpancar di wajah murid-murid. Mereka merasa lega karna sudah menyelesaikan ujian ini.
Meskipun sudah usai ujian. Merekapun tetap harus bersabar untuk menunggu hasil kelulusan.
Hana dan murid-murid lain pun pulang.
Seperti biasa Hana di jemput oleh Devan.
"Cieee, di jemput sama calon nih". Goda Aisyah saat melihat Hana di jemput oleh Devan.
Devan pun hanya tertawa.
"Apaan sih kamu, sudah sana pulang". Ucap Hana mengusir Aisyah agar tak usil lagi dengannya.
"Ayo kak". Ajak Hana kepada Devan.
"Han, susah nggak sih ujiannya?". Tanya Devan.
"Susah sih. Tapi kalo kita belajar nggak begitu susah kok kak". Jawab Hana.
"Emmm kamu sibuk nggak malam ini?". Tanya Devan.
"Nggak sih, kenapa kak?". Jawab Hana.
"Aku nanti malam mau ngajak kamu jalan bisa nggak". Ucap Devan.
"Bisa sih, ntr Hana ngomong sama Tante ya kak. Atau sama nenek. Pasti di bolehin. Kan sama calon sendiri". Ucap Hana yg malu-malu.
"Kamu jangan manggil aku "kakak" lagi dong". Ucap Devan meminta agar Hana tidak memanggil ia dengan sebutan kakak lagi.
"Hahaha iya deh. My life partner". Jawab Hana dengan bahasa Inggris.
"Belajar di mana kamu pake bahasa Inggris segala". Sindir Devan.
"Kan aku pintar". Jawab Hana dengan membanggakan diri.
"Iya deh my life partner". Jawab Devan dengan mengikuti ucapan Hana tadi.
"Ih ikut-ikutan". Sindir Hana.
Hana pun sampai di rumah nya. Devan langsung pulang untuk kembali ke rumah sakit karna ia hari ini bertugas di siang hari.
Saat sampai di rumah. Hana langsung membereskan tasnya. Dan setelah itu iyapun langsung pergi mandi.
Setelah selesai mandi. Ia menemui Tante Lily dan nenek nya. Hana ingin meminta ijin untuk pergi jalan dengan Devan.
"Tan, hmmm gini". Ucap Hana dengan gugup.
"Kenapa kami kok gitu ngomongnya". Ucap Lily .
"Hmm, gini. Jadi tu Devan ngajak Hana jalan malam ini". Ucap Hana.
"Owh yaudah gpp ikut aja". Jawab Lily.
"Kenapa ini". Tanya nenek yg datang dengan tiba-tiba.
"Ini, Hana di ajak Devan jalan nanti malam,gapapa kan". Ucap Lily.
"Iya gapapa. Jalan aja sana gapapa kok". Ucap Nenek mengijinkan Hana untuk pergi jalan dengan Devan.
"Beneran nek?". Tanya Hana lagi untuk meyakinkan jawaban nenek tadi.
"Iya gapapa sayang. Kamu sudah selesai ujian kan". Tanya nenek.
"Iya nek, tadi hari terakhir ujian. Sehabis itu nggak ada pelajaran lagi". Jawab Hana.
"Owh yaudah. Kalo kamu mau jalan sama Devan gapapa jalan aja". Ucap Nenek.
"Iya Hana, Devan kan juga calon suami kamu". Ucap Lily menggoda Hana.
"Ih Tante apaan sih". Jawab Hana dengan malu.
Hana pun langsung pergi ke kamar untuk berganti baju. Perasaan Hana sangat senang karna ia di ijin kan untuk pergi bersama dengan Devan.
Setelah selesai bersiap Hana pun menunggu Devan. Sekitar 30 menit kemudian Devan pun datang.
Kalo ini mereka jalan tidak menggunakan mobil. Devan menggunakan motor. Karna itu adalah kemauan Hana sebelumnya.
"Eh Devan. Masuk Dev, itu Hana nya ada di dalam". Ucap Lily setelah melihat Devan.
"Iya Tante terima kasih". Jawab Devan.
"Hanaaaa..... Ni calon suami kamu datang". Panggil Lily sambil menggoda Hana.
"Ihhh tanteee..." Jawab Hana dengan wajah sebal.
Hanapun keluar menemui Devan. Dari kejauhan Devan melihat Hana sudah mengeluarkan senyum sumringah nya.
"Ihh kenapa kamu senyum-senyum begitu". Tanya Devan .
"Senyum itu kan ibadah, ya jadi aku harus senyum dong". Jawab Hana.
"Ayo sudah jalan sekarang". Ucap Hana mengajak Devan untuk jalan sekarang.
"Oiya, Tante, nenek. Devan sama Hana jalan dulu ya". Ucap Devan yg berpamitan dengan keluarga Hana.
"Iya, hati-hati ya". Jawab Nenek dan Tante Lily.
Bersambung......
Ya guys sampai sini dulu ya. Jangan lupa vote dan komen!!!!
Thank you readers 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My doctor is my life partner
RomanceKisah cinta antara anak perempuan yg berusia 15 tahun dengan seorang pria yg berusia 20 tahun. Hana adalah wanita yg cantik dan sangat dingin. Pada hari itu ia bertemu dengan seorang lelaki yg tampan dan gagah. Lelaki itu adalah seorang dokter yg b...