18

552 33 1
                                    

Mereka sangat asik berbincang-bincang dan mengobati rasa rindu. Hana benar-benar tidak berubah. Ia masi sangat akrab walaupun sudah lama tidak bertemu.

"Eh Na, kamu Masi ingat nggak sama cowok yang dulu sering ngejar kamu pas kelas 7 dulu?" tanya Aisyah.

"Siapa ya, aku lupa." jawab Hana.

"Itu tu orangnya, sumpah kok dia malah kesini." jawab Aisyah.

"Siapa sih?"

Seorang pria menghampiri Hana.

"Kamu Hana kan?" tanya pria itu

"Iya aku Hana, tapi mohon maaf kamu siapa ya. Kok kaya familiar gitu tapi aku lupa. Dari kelas mana ya." jawab Hana.

"Aku Vino, teman kamu kelas 7 dulu." jawab pria itu.

"Itu Na, Vino yang ngejar-ngejar Lo dulu sumpah dia sekarang jadi berubah. Tapi bukan tipe gue sih." Aisyah membisiki Hana.

"Oooohhhh Vino, astaga kok aku lupa ya. Habis setelah kelas 7 itu kita nggak teguran kan ya bahkan baru sekarang tegurannya." ucap Hana dan sedikit menyinggung masalah ia dengan Vino.

FLASHBACK ON
Dulu, pada saat awal masuk SMP Hana sudah di taksir oleh Vino. Vino sangat menyukai Hana. Namun Hana tidak menyukai Vino di karenakan Vino anak yang nakal dan bandel, berprilaku tidak sopan dan sering sekali menjadi langganan guru BK.
Lebih dari 3kali Vino menyatakan cinta kepada Hana.

"Kamu mau nggak jadi pacar aku, aku serius aku akan setia nggak kaya aku sama yang lain. Aku janji aku bakal berubah." Vino menyatakan cintanya kepada Hana. Ya meskipun di bilang Masi anak kecil, tetapi Vino sudah seperti orang dewasa pada umumnya.

"Gini deh, maaf ya Vino. Sudah keberapa kali kamu bilang begitu ke aku. Dan pastinya aku akan memberikan jawaban yang sama kaya kemaren-kemaren. Kita masi kecil Vino dan belum saat nya untuk pacaran. Aku mau belajar dan kalo kamu memang mau berubah lebih baik kamu datang aja ke guru biar dia bisa mendidik kamu. Sekalilagi maaf aku nggak bisa Nerima." jawab Hana dan pernyataan itu sudah sering di dengar oleh Vino karena ia sudah sangat sering menembak Hana namun selalu di tolak.

Vino pun pergi dan tidak menghiraukan Hana lagi. Begitupun dengan keesokan harinya dan bahkan sampai seterusnya. Ia sepertinya benar-benar sakit hati dan bahkan ia tidak menegur Hana sampai hari kelulusan.

FLASHBACK OFF

"Hmm jadi gimana nih kita masi musuhan nggak ni." ucap Hana kepada Vino.

"Udahlah itu masa lalu dan sekarang kita juga sudah pada dewasa. Lupakan aja semuanya." jawab Vino.

"Kamu makin cantik aja ya sama kaya pas sekolah dulu." ucap Vino memuji Hana.

"Ah kamu bisa aja, kamu juga ada perubahan ya. Lebih dewasa aja gitu. Kayanya nakalnya berkurang ya." ucap Hana

"Aku dengar kamu sudah tunangan ya, tapi sama siapa?" tanya Vino.

"Itutu sama cowok yang dulu sering antar jemput dia pas kelas 9." sahut Aisyah.

Seketika wajah Vino verubah menjadi masam.

"Selamat ya." ucap Vino.

"Hehehe iya makasi ya." jawab Hana.

Mereka pun banyak berbincang-bincang. Di tengah perbincangan mereka tiba-tiba Devan menghubungi Hana.

"Kamu masih sibuk nggak
Kalo nggak sibuk lagi aku jemput ya sekalian aku mau ngasi tau sesuatu."

"Sesuatu apa tu yaudah deh kamu jemput aku yaa, aku juga rada capek sih di sini yang penting udah ketemu sama mereka aku sudah senang banget."

Tak.lama kemudian Devan pun datang dan ia langsung masuk kedalam acara tersebut. Ia langsung menemui Hana.

"Eh sorry banget ya aku nggak bisa ikut acara ini  sampai selesai soalnya aku sudah di jemput ni dan kebetulan ada urusan juga." ucap Hana kepada teman-teman nya

"Ternyata ini ya tunangan kamu, wah cocok banget ya Na kamu cantik dan tunangan kamu juga perfect banget." ucap salah satu teman Hana.

"Kamu bisa aja deh, yaudah ya aku pulang dulu." ucap Hana .

"Eh Na tunggu dulu, ini bingkisan buat kamu." Vino memberi sebuah bingkisan dan ia memberikan di depan Devan.

"Oh iya makasi ya Vin."

Hana dan Devan pun pergi dari acara itu. Devan langsung membawa Hana ke sebuah tempat dan mata Hana di tutup oleh Devan.



Kira-kira Devan mau bawa Hana kemana ya. Oke guys sampe di sini dulu ya ceritanya. Maaf banget kalo aku jarang banget update bahkan nggak pernah update yang penting kalian vote cerita aku dan komen biar aku lebih semangat

Love you readers😘

My doctor is my life partnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang