Sorrryyyy yaaaa..... lama banget baru bisa apdet. Gw gak perlu jelasin alasannya lagi kan ya???
Btw, permintaan yang sama dari gw, please please please.... jangan ngeburu2 gw or komen "gak sabar pengen baca next chapternya" or yang kira2 begitulah. Gw bener2 harus cari waktu buat nulis di tengah kesibukan gw yang bejibun (sok sibuk hahahahaha).
I hope you enjoy this chapter like I do....
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
Seminggu lagi Techno, Type dan Champ akan wisuda. Mereka juga sudah memilih New sebagai kapten menggantikan Techno. Ae adalah junior dengan permainan paling bagus di team, tapi emosinya tidak stabil, mudah sekali terpancing. Permainan New bagus walau tak sebagus Ae tapi dia tenang dan bisa mengambil keputusan dengan kepala dingin. Techno sudah mempersiapkannya dan sering menjadikannya asisten dalam setiap pengambilan keputusan untuk team.
"Ai No, kapan kau mulai bekerja di kantor ZY?," tanya Champ saat mereka sedang makan siang seusai latihan.
"Eh, P'No sudah dapat kerja? Padahal wisudamu masih minggu depan kan?," tanya Rom.
"Kebetulan bos tempat aku magang kemarin suka dengan pekerjaanku, jadi dia menawariku pekerjaan di sana. Kemarin aku sudah bertemu dengannya untuk memastikan apakah tawarannya masih berlaku. Untungnya, dia masih menungguku. Dia bilang, dia akan mempersiapkan meja untukku secepatnya. Jadi saat aku masuk kerja, semua sudah siap."
"Wah, kau keren sekali, Phi. Lalu kapan kau akan mulai bekerja?," tanya New.
"Dua hari lagi. Bos sudah mengijinkanku untuk cuti saat hari wisudaku."
"Phi, apa rahasianya bisa seperti dirimu? Di tawari pekerjaan di tempat magangmu dan membuat mereka rela menunggumu seperti itu?" – Ploy
"Kerja yang benar, jujur, disiplin dan menghormati semua orang yang bekerja di sana. Tak peduli dia itu bos, atasan, bawahan, OB, satpam atau apapun jabatannya. Jangan membedakan manusia hanya karena perbedaan pekerjaan. Hormati mereka maka mereka akan menghormatimu."
"Aku ikut senang untukmu, Phi. Kau benar-benar pantas di jadikan panutan," ucap New tulus.
"Asal kau jangan ikutan bodoh dan naif sepertinya, Nong New," sela Type.
"Ai Type, sehari saja kau tak menghinaku, apa bibirmu akan gatal-gatal?," sungut Techno.
"Bukan hanya mulutku, Ai No. Tapi seluruh tubuhku akan langsung gatal-gatal," jawab Type.
"Teman sialan!!!!"
"Tenang saja, Phi. Ada Can yang menggantikan kebodohan dan kenaifan P'Techno," ucap Ae menambah 'hinaan' Type.
"Junior sialan!!! Apa kau sakit hati karena aku tidak memilihmu sebagai kapten hah???!!".
"Sama sekali tidak, Phi. Aku malah senang, jadi aku bisa lebih bebas berpacaran tanpa harus di bebani urusan team hahahhahaha."
"Sialan!!! Nong New, aku memecatmu sebagai kapten dan menggantinya dengan Ae. Biar dia merasakan derita seorang kapten," ucap Techno.
"Ternyata....kau....memang....bodoh....Phi....No.....," ucapan pertama Good setelah terdiam sejak pertama mereka memasuki kantin, membuat semua mata tertuju padanya, menunggu lanjutan ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Milikku - TinCan KlaNo Story (COMPLETED)
FanfictionFokus pada TinCan & KlaNo and sedikit AePete, TharnType or else. We'll see later. FF ini adalah lanjutan dari episode terakhir LBC. Bagaimana TinCan memperbaiki hubungan mereka & bagaimana KlaNo menjalani hubungan yang berlandaskan kepura - puraan. ...