"Can, kau tunggu sebentar di sini ya. HP ku ketinggalan di dalam," ucap Tin saat Can sudah duduk di dalam mobil Tin yang dingin."Biar aku saja yang mengambilnya, Tin."
"Tidak usah, Can. Aku tidak akan lama kok."
Tin berbohong pada Can. Dia kembali ke lapangan bukan untuk mengambil HP nya, melainkan untuk membuat perhitungan dengan mantan kapten Can.
Tepat saat dia sampai di depan ruang ganti, P'Type dan P'Champ keluar dan berpapasan dengannya.
"Tin, ada apa? Bukannya kau sudah bersama dengan Can tadi?"
"Can sudah di mobilku. Aku ada sedikit urusan dengan P'Techno. Apakah dia masih di sini?" tanya Tin sopan.
"Dia masih di dalam. Masuk saja, Tin."
"Terima kasih, Phi," jawab Tin sambil memberi salam wai pada kedua seniornya.
"Tharn akan menjemputmu, Type?"
"Iya, tapi sepertinya dia akan sedikit terlambat. Ban nya kempes."
"Ya sudah, kita tunggu saja Tharn dan Ai No di sini."
"Oke."
🎀💓💓💓🎀
"Phi Techno," panggil Tin sedikit ketus.
"Oh Ai Tin. Ada apa? Bukankah tadi kau sudah pulang dengan Can?"
"Dia sudah di mobil."
"Okeee.... lalu ada apa kau ke mari?"
"Ada yang ingin ku bicarakan denganmu."
"Apa?" tanya Techno, tidak menyadari Tin yang emosi.
"Kau pikir, apa yang kau lakukan pada Can tadi hah??!!!" tanya Tin seraya menarik kerah baju Techno.
"Hey, apa-apaan ini, Tin? Apa maksudmu?" tanya Techno berusaha melepaskan tangan Tin yang semakin erat menarik kerahnya.
"Kau menyuruh Can lari keliling lapangan sebanyak itu, padahal dia sudah berlari sekuat tenaga untuk sampai di lapangan tepat waktu!!!!!" teriak Tin seraya mendorong tubuh kurus Techno dengan keras hingga menyentuh loker.
"Tepat waktu???? Dia terlambat sejam lebih, kau bilang tepat waktu?!!!!" balas Techno seraya berdiri dan menatap Tin dengan tajam.
"Yang penting dia sudah datang!!!! Kenapa kau tidak bisa memberi dispensasi padanya??!!!"
"Dispensasi?? Aku bertanya alasan keterlambatannya agar aku bisa memberikannya dispensasi tapi dia memilih untuk tidak menjawab dan menjalani hukuman dariku. Lalu apa masalahnya??!!!!"
"Dia terlambat karena makan siang denganku!!!!!!"
"APA??!!!!! MAKAN SIANG DENGANMU????!!!!! KALAU AKU TAHU, AKU AKAN MEMBERIKANNYA HUKUMAN 20x LARI KELILING LAPANGAN!!!!!"
"SIALAN!!!!!! BUGH!!!!!!" teriak Tin seraya melayangkan pukulan ke wajah Techno yang membuat Techno terhuyung dan menabrak loker di belakangnya.
"BAJINGAN!!!!!!!"
Itu bukan suara Techno, melainkan suara dari seseorang yang tiba-tiba mucul di belakang Tin dan menariknya lalu memukul wajahnya.
"Berani kau menyentuh P'No, hadapi aku, Bajingan!!!!!"
"Kengkla???" ucap Techno yang terkejut dengan keberadaan Kengkla yang tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Milikku - TinCan KlaNo Story (COMPLETED)
FanfictionFokus pada TinCan & KlaNo and sedikit AePete, TharnType or else. We'll see later. FF ini adalah lanjutan dari episode terakhir LBC. Bagaimana TinCan memperbaiki hubungan mereka & bagaimana KlaNo menjalani hubungan yang berlandaskan kepura - puraan. ...