🌸💮🌸💮🌸💮🌸💮🌸💮🌸💮🌸💮🌸💮
Note : Sama dengan Chapter 01, chapter ini akan dimulai dari episode 14, KlaNo 'bed scene'.
Credit video ke: Love By Chance - GMMTV
Subs credit ke: Jay BL
🌸💮🌸💮🌸💮🌸💮🌸💮🌸💮🌸💮🌸💮
K: "Phi, kau terlihat indah seperti ini, kau berhak mendapat hadiah", kata Kla dengan seringai jahatnya.
N: "Hadiah apa, hmm ???", tanya No dalam yang masih dalam keadaan mabuk.
N: "Hmm... Apa? Kla? Apa yang kau lakukan? ", tanya 'No ketika tiba-tiba Kla menggeser tubuhnya di atas tubuh 'No.
Melihat gebetan 3 tahunnya mabuk dan berbaring tak berdaya di bawahnya, Kla tidak lagi memiliki kesabaran.
Matanya fokus ke bibir 'No yang tebal, merah dan ranum. Rasanya seperti mengundangnya untuk mencicipinya.
K: "Kau terlihat sangat enak ... .. aku tidak bisa menahannya lagi ...".
Tepat setelah dia menyelesaikan kata-katanya, dia mencium 'No. Pada awalnya, itu hanya ciuman yang lembut. Tapi, monster di dalam Kla sudah mengambil alih pikirannya. Apalagi saat 'No bereaksi dan meraih lehernya. 'No mencium balik Kla, yang membuat pikiran Kla menggila. Dia mencium 'No bergairah. Kasar dan panas.
Satu per satu, Kla melepaskan pakaiannya dan pakaian 'No. Mencium 'No di sana dan di sini. Kla pastikan untuk menkaui setiap jengkal tubuh 'No, hanya untuk memastikan bahwa 'No tidak dapat mengingkari kejadian malam ini esok hari.
Sebenarnya, Kla menyiapkan kondom dan lubricant/pelumas. Dia membelinya beberapa hari yang lalu, ketika memutuskan untuk 'menyelesaikan' P'No-nya pujaannya. Tapi dia lupa dan malah meninggalkan dua senjata itu di mobil malam ini. Untungnya, dia menemukan lotion tubuh Nic. Jadi dia menggunakan lotion tubuh itu sebagai lubricant/pelumas. Dia bahkan tidak peduli dengan kondom, seks yang sehat atau aman lagi. Adik kecil di sela pahanya tidak bisa menunggu lebih lama lagi.
Dia mulai menjamah Phi-nya. Dimulai dengan halus tetapi semakin lama, semakin kasar. Kla sedang gila. Dia mengatakan bahwa dia akan 'menghabisi' Phi-nya sesegera mungkin. Dia memiliki kepercayaan diri untuk mengendalikan dirinya. Tapi ketika itu benar terjadi, dia tidak bisa mengendalikan pikirannya, keinginannya, cintanya. Setiap detik dia 'bercinta' dengan P'No , cintanya semakin besar dan terus membesar, sampai hatinya terasa sakit.
'No menangis kesakitan. Tidak peduli seberapa gilanya keinginan Kla, dia tidak bisa melihat Phi-nya menangis, apa pun alasannya. Jadi dia menghentikan aktivitasnya, dengan 'naga' nya masih di dalam 'No. Dia menarik keluar sedikit demi sedikit, tapi 'No memintanya untuk tidak mundur. Dia meminta Kla untuk melakukannya lebih keras. Dan Kla tersenyum gembira.
"Keinginanmu adalah perintah untukku, Phi".
🌸💮🌸💮🌸💮🌸💮🌸💮🌸💮🌸💮🌸💮
Keesokkan Paginya.
Kla tidak tidur sama sekali tadi malam. Dia merasa sangat bahagia. Teramat sangat bahagia.
Akhirnya, dia benar-benar melakukannya dengan Phi pujaannya tadi malam. Dia mencicipi setiap jengkal tubuh P'No. Dan sekarang, dia berbaring di lengan P'No. Di matanya, P'No menjadi semakin tampan dan mempesona setiap detiknya. Mata Kla tidak pernah berpaling dari wajah P'No sama sekali. Dia ingin mengingat setiap inci wajah P'No. Karena dia tidak tahu apa yang akan terjadi pada mereka saat P'No bangun nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Milikku - TinCan KlaNo Story (COMPLETED)
Hayran KurguFokus pada TinCan & KlaNo and sedikit AePete, TharnType or else. We'll see later. FF ini adalah lanjutan dari episode terakhir LBC. Bagaimana TinCan memperbaiki hubungan mereka & bagaimana KlaNo menjalani hubungan yang berlandaskan kepura - puraan. ...