Cast Part 2 - Keluarga Vihokratana

10.1K 645 17
                                    

Keluarga Tay Tawan Vihokratana

Perkenalkan ini Tay Tawan Vihokratana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perkenalkan ini Tay Tawan Vihokratana. Biasanya dia dipanggil Tay atau Tawan.

- Tay ini adalah pengusaha batu bara. Bahkan ia memiliki beberapa cabang kantor di luar kota. Seperti salah satunya di Kalimantan dan daerah Jawa.

- Tay meneruskan perusahaan milik keluarganya. Walau Tay terkadang sangat malas ke kantor untuk bekerja, tetapi syukurlah ia mendapatkan pasangan seperti New yang selalu men-support Tay untuk bekerja. Kalau tidak? Tay pasti terus-terusan bermalas-malas di rumah dan menjadi kaum rebahan. (Mentang-mentang dia bos batu bara, jadi dia merasa sudah kaya buat apalagi repot ke kantor untuk bekerja).

- Tay bila sudah bersama Wifu/Istrinya pasti manja banget, suka gak sadar diri kalau dia udah tua bahkan memiliki anak 2 yang sudah dewasa. Hmm, bahkan Tay sering disindir oleh anak keduanya dengan sebutan "BUCHEEN TUWIR" kurang ajar emang si Frank tuh!

- Tay mendapat panggilan sayang dari Sang Wifu yaitu Mas Tawan atau Taytay. Duh newwie! Tapi kalo Newwie lagi mode marah bawaanya ngegas mulu, "TAY TAWAN!"

- Jika anak - anak memanggil Tay dengan sebutan Ayah.

New Thitiphoom Techaapaikun, ia adalah Wifu/Istri dari Tay Tawan Vihokratana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

New Thitiphoom Techaapaikun, ia adalah Wifu/Istri dari Tay Tawan Vihokratana. New atau terkadang dipanggil Newwie oleh orang-orang terdekatnya. Tapi bila dengan Gun dan Krist dia akan di panggil 'Nyuu/Nyiu' gemas sekali ya para uke ini.

- New tak kalah dengan Sang Suami, dia memiliki restaurant dan juga cafe yang menjual minuman bahkan dessert. Semua yang di hidangkan di cafe-nya serba makanan dan minuman yang super enak banget, bahkan Cafe nya laris sekali. Karena, New adalah penyuka segala makanan-minuman yang identik dengan dessert.
(Untuk restaurant, ia dan Tay bekerja sama membangun restaurant karena Tay dan New memiliki hobi yang sama yaitu kuliner). Kalau cafe itu milik New sendiri, New suka sekali makanan manis tetapi kalau Tay ia lebih suka makanan asin dan pedas.

- New dan Tay memiliki Youtube dan Blog yang berisikan review mereka berdua mengenai hasil kuliner mereka. Jika mereka liburan saja mereka selalu nge-vlog tiap makan di resturant/cafe yang mereka datangi.

THE NEIGHBOR - GMM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang