Talk with Jane part 2 ✨

1.2K 69 2
                                    

Hallooooo gayssss

Jane di sini!

Makasih banyak yang sudah pada baca cerita aku [The Neighbor - GMM] 🥺😘

Aku gak nyangka respon kalian positif dan wah, banyak banget yang baca.

Thanks buat yang sudah baca dan vote serta komen. Kalian baik banget huhuhu🥺🥺🥺

Buat mungkin ada yang share ke temen-temennya? Makasih juga untuk itu.

Intinya sayang kalian bangettt ngett ngettt❤️

Makasih buat temen aku Rifka tapi aku manggil dia bayik soalnya mukanya gemesin banget, imut kayak bayik (Istrinya Off Jumpol) tapi sekarang lagi bucin banget sama PP Krit hahahaha, lagi suka sama Billkin juga😂 shoyudnxl bener-bener thanks yaaa❤️

Berkat si bayik aku bisa publish cerita ini, dia yang nyuruh aku buat publish aja gak usah malu. Aku agak pesimis di awal karena, takut ada yang ga suka cerita ini dan komen negatif, ehh taunya engga hahahah.

Makasih yaa buat komentar positif nya dan kritik saran kalian yang baik-baik, itu semua membantu aku dan memotivasi aku banget.

Apalagi yaaa.... Bingung mau ngomong apalagi.

Ahh, buat orangtua aku, temen-temen aku, hm dan kalian readers aku makasih support nya ya❤️

Temen-temen aku, kufikir mereka yang tau aku suka nge-bl dan suka hm positif bgt lah ke para LGBT tuh bakal kek judge atau gimana gitu, eh taunya temen-temen aku ya biasa aja dan ada jga yg setuju aku nulis cerita ini.

Mengenai orangtuaku jga mereka gak masalah aku nulis cerita LGBT ini dan hehe... Ayah aku bilang, "Begus kamu nulis cerita mengenai "gay". Kamu kreatif. Berarti kamu gak cuma bisa nulis cerita straight kan? Kembangkan lagi imajinasimu."

Wow, bener-bener gak seperti yang aku pikirkan sebelumnya. Kufikir orangtuaku akan marah.

Ah, buat kalian juga para pembaca ku.

Jujur, ah, aku... Gini, in real life. Aku sebenarnya penulis wattpad dan ada platform lain untuk tempat aku menulis juga. Jadi, aku sebenarnya memang suka nulis dan cerita aku ada aku publish di platform lain.

Aku juga punya akun wattpad lain. Isinya adalah cerita dengan genre "straight" bukan "LGBT" gini. Disini aku pakai cuman untuk ya... Iseng. Rupanya ada yang baca dan pada suka.

Honestly, aku malu dan takut buat publish di akun pertama aku. Takut para readers aku ada yg "homophobic" atau komen negatif soal aku yg suka nge-bl atau ya... Aku yg emg deket bgt dgn hal (🏳️‍🌈).

Makanya aku cari aman dengan second acc ini. Mmm, nama aku juga bukan JaneeeMay. Ahhh, aku belum bisa kasih tau identitas aku hehe. Aku malu.

Dan, aku mau bilang maaf banget. Maaf sebanyak-banyaknya ke kalian semua.

Jane May itu ya nama-nama Thailand gitu untuk cewek hehe.

Okay, disini aku mau bilang gitu sih. Selain berterimakasih kepada kalian semua karena sudah membaca cerita aku, aku sekalian mau jujur masalah diriku sebenarnya. Aku punya nama asli, tapi ya kalian panggil aku (Jane) aja.

In real life, aku punya akun wattpad lain yang isinya cerita (straight) seperti yg aku blg tdi. Dan juga, cerita-cerita aku cukup terkenal dan banyak dibaca dan aku gak hanya menulis di wattpad tapi di platform lain juga, bahkan cerita aku berbayar. Aku bisa dibilang terkenal pada zamannya. Hahahaha.

Aku lama Hiatus di wattpad dan sibuk kuliah, sampai akhirnya aku iseng buat cerita The Neighbor - GMM.

Aku kemarin sempat bilang, aku banyak problem. Selain karena sibuk kuliah, problem yg aku bilang itu.... Orangtua aku ingin aku menulis lagi. Biar aku ada kerjaan dan dibayar, karena di platform tempat aku publish cerita (adalah platform buat nulis persis sepeti wattpad cuman bedanya aku dibayar di situ, kalau cerita aku banyak yg baca dan suka). Makanya, aku lgi mau aktifin aku wattpad pertama aku, untuk nulis lagi.

Sampai akhirnya tadi aku keceplosan sama orangtuaku. Aku awalnya ragu mau bilang aku nulis cerita ada unsur "gay" nya. Tapi, ya udah keceplosan yaudahh bilang aja. Eh, ternyata gapapa. Cuman aku ya kena omel. Kenapa aku nulis diakun kedua ini, kenapa gak diakun pertama aja. Orang-orang sudah banyak yang kenal dan tahu. Bahkan followers aku banyak.

Kembali lagi seperti yang sudah kutulis diatas sana. Aku malu, aku takut dan ya... Ga semua orang suka dengan "LGBT" kan? Aku juga takut ada menyinggung orang lain dengan tulisanku ini.

Ahh, tapi ya sudah. Aku sudah terlanjur menulis cerita ini dan di update disini.

Harapanku, semoga kalian bisa menerima penjelasan aku ini dengan baik.

Maaf kalau mungkin ceritanya putar-putar. Aku emang suka begitu wkwkwkwkwk

Hm, kalian penasaran aku siapa? Cari tahu sendiri aja, gak papa kan? Biar greget wkwkwkwk.

Oh, alasan lain kenapa aku bicarakan ini juga. Bila cerita aku ini sudah banyak pembaca nya. Cerita aku ini mau aku pindahkan di platform ku yang lain, yang bisa membayar cerita aku. (Hehe, ini tujuannya).

So, yuk share cerita aku ke temen-temen kalian.

🍁🍁🍁

Hmm, tapi gayss, aku serius. Aku minta maaf ya kalau bohong soal identitas aku hihi.

Gapapa tetap panggil aku Jane aja. Aku suka.

Bila penasaran akan aku, cari tahu sendiri saja ya.

Aku jujur begini, karena orangtua aku juga sih, lebih baik aku bilang sekarang daripada nanti ketika The Neighbor - GMM terbit di platform lain dengan nama pena orang lain. Padahal aku sendiri yang publish.

Ntar banyak omongan ga enakin. Gara2 aku sendiri.

Hm, aku gak akan hapus akun ini atau mindahin cerita ini di akun pertamaku. Tetap disini. Karena mau bagaimanapun, akun JaneeeMay penuh sejarah. Di akun ini aku bisa nge-bl sesuka hati dan halu sepuasnya.

----

Okay, segitu aja bacotan aku.

Positifnya diambil, negatifnya dibuang.

Sekali lagi mohon maaf dan terimakasih.

Ditunggu cerita-cerita aku lainnya.

Cerita baru akan segera aku publish.

Menggunakan visual (straykids). Tokoh utama ialah BANGCHAN & HYUNJIN.

Ah mantap, aku spoiler wkwkwkwkwkwk

PLIS dibaca ya nanti. Seru kok sumpah.

Nanti aku post disini juga deh, biar kalian pada lihat.

Terus save cerita ini di library kalian yaaa🤗


Boleh komen kalau ada yang ingin ditanyakan, atau mau DM aku juga boleh. Jangan lupa di follow juga akun wattpad ini.

Bye, Jane💜

THE NEIGHBOR - GMM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang