27. Graduation

2.1K 220 74
                                    

Hallooo aku update lagiii guys:))
Jangan lupa vote dan commentnya♡
Happy reading guys♡

🌈🌈🌈

Kediaman Keluarga Adulkittiporn

"Mba tolong ya Nanon di make up in, pokoknya anak saya harus ganteng banget." Ucap Gun.

Hari ini adalah hari kelulusan Nanon dan para sahabatnya. Dan Gun sebagai Ibu dari Nanon, ingin anaknya tampil dengan sempurna.

Memanggil make up artis andalannya dan memilih pakaian formal yang mewah nan elegan.

Keluarga Adulkittiporn tak pernah main-main dengan apapun yang telah mereka persiapkan.

Tak hanya Nanon saja yang tampil keren. Kedua orang tuanya dan Adiknya pun tampil dengan keren. Mereka adalah keluarga yang sempurna.

Off dan Chimon pun di rias oleh make up artis juga. Semuanya yang mengurus adalah Gun selaku Nyonya Besar di rumah.

Suami dan anak-anak Gun hanya bisa mengikuti apapun itu kemauan Nyonya Besar mereka. Lagi pula, hal-hal semacam ini adalah makanan sehari-hari Gun.

Pakaian mewah yang Gun pakaikan untung anggota keluarga kecilnya adalah buatannya sendiri. Gun kan seorang desainer terkenal dan semua pakaiannya dipakai aktor, aktris bahkan orang-orang terkenal lainnya. Lalu, mengenai make up artis yang Gun pekerjakan, mereka para make up artis yang biasa Gun pakai jika ada event-event penting atau acara photoshoot.

Gun duduk di samping suaminya, Off telah selesai di rias dan kini berganti dengan Gun. Karena sedari tadi Gun sangat sibuk mengurus anak-anaknya.

"Papii ganteng banget." Ucap Gun dan tersenyum.

Off hanya tersenyum. Gun selalu sama seperti dulu, selalu menggodanya dan menggombalinya.

Ah, Off jadi teringat... Gun yang mengejarnya lebih dulu. Off tersenyum mengingat perjuangan istri mungilnya.

"Papii kenapa senyum-senyum gitu? Sawan?" Tanya Gun bingung.

Off menggeleng. "Aku gak papa, baby."

"Bibi!" Panggil Gun.

Asisten rumah tangganya pun datang.

"Iya, Tuan Gun."

"Bawakan sarapan untuk saya dan suami saya ke sini ya. Roti bakar dengan selai coklat dan juga teh hangat tidak terlalu manis. Lalu, untuk Nanon buatkan dia oatmeal dengan potongan buah strawberry dan pisang jangan lupa pakaikan madu tiga sendok ya dan bawakan dia susu ovaltine kesukaannya. Untuk Chimon bawakan dia sereal." Ucap Gun dan diangguki asisten rumah tangganya.

Off kembali tersenyum.

Gun adalah istri dan ibu yang dapat diandalkan. Walau Gun sibuk bekerja, tetapi ia tetap bisa merawat suami dan kedua anaknya. Sesibuk apapun Gun, keluarga tetaplah yang ia perdulikan, keluarga adalah prioritasnya.

Gun rela meninggalkan pekerjaannya hanya untuk menjaga anaknya. Bahkan, ketika Off sakit pun, Gun rela meninggalkan rapatnya. Sesibuk apapun dirinya. Hingga kehilangan calon rekan bisnis pun ia rela daripada melihat keluarganya sakit.

Gun telah selesai dengan riasannya. Kini, di kamar mereka hanya ada mereka berdua.

Gun dengan manja mendekati Off. Inilah Gun, dia sangat suka berdekatan dengan suaminya. Mencium pipi Off berkali-kali, memeluk lengan suaminya dan melakukan hal-hal clingy lainnya.

Gun juga akan mengatakan hal-hal manis kepada Off. Sedangkan Si Off, ia hanya merangkul istrinya saja.

Off jarang sekali clingy seperti Gun. Ia terkesan cuek kadang. Tapi kalau urusan 'iya-iya' Off takkan cuek, dia akan manja dan meminta. Gun sih suka-suka saja.

THE NEIGHBOR - GMM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang