37. Epilog [Christmas Date]

2.3K 185 22
                                    

Please yaa, Bambam, suami aku. Suaranya bagus banget dan lagunya juga bagus banget. Aku suka. Dari awal denger lagunya udah jatuh cinta banget. Btw, Got7 comeback. Hikssss seneng bangettt🥺🥺🥺🥺

•••

Hallo I'm back
Semoga pada suka yaa🥺

Vote and comment

Happy Reading loves❤️

PS : kalo ada typo mohon maaf yaa yorobun 🙏

🌈🌈🌈

"Sweetheart," panggil Ohm.

"Hm?"

"I'm sorry. Ini panggilan dadakan. A-aku harus ke studio, karena—"

"Pergilah. Gak papa, Ohm." Ucap Nanon.

"Are you okay? Please, don't be mad. Sorry." Ucap Ohm.

Nanon memeluk Ohm. "Aku gak marah. Pergi sana, jangan membuat semua anak buah kamu nunggu kamu dan jangan menghancurkan pekerjaanmu yang sudah kamu rencanakan." Ucap Nanon.

Ohm pun melepaskan pelukannya dan menatap Nanon. Ia merasa sedih karena harus meninggalkan istrinya di malam natal ini. Dia membatalkan janji yang seharusnya pada malam natal ini, mereka akan menghabiskan banyak waktu bersama.

"Maafkan aku. Aku janji ini hanya sebentar dan aku akan pulang setelah semua pekerjaanku selesai. Aku akan menghubungimu nanti. Aku pergi dulu, sayang." Ucap Ohm dan mencium seluruh wajah istrinya dan tentu saja bibir manis istrinya.

Ohm pun mendekati anaknya yang bermain di depan televisi. "Hei, Prince. Dadda minta maaf ya harus pergi bekerja. Dadda janji akan pulang cepat dan setelahnya kita akan menghabiskan malam natal bersama. Jaga Momma mu ya selama Dadda tidak ada. Dadda love you, Prince." Ucap Ohm, memeluk dan mencium pipi anaknya.

Nanon mengantarkan Ohm hingga depan pintu rumah. Ah, saat ini mereka berada di Kediaman Jongcheveevat.

"Sweetheart, aku takkan lama. Kamu hati - hati ya di rumah." Ucap Ohm.

"Iya, sayang. Kamu juga hati - hati." Ucap Nanon dan tersenyum.

Ohm pun pergi.

Nanon menutup pintu dan tak lupa menguncinya. Ia mendengus kesal, tetapi dia bisa apa.

Nanon mendekati anaknya dan menemani anaknya. Malam natal yang ia harapkan tak berjalan dengan lancar.

"Prince," Nanon tersenyum melihat Prince yang tertidur dengan posisi duduk sambil memeluk mainan robotnya.

Nanon menggendong Prince dan membawanya ke kamar si anak.

"Good night, My Prince." Bisik Nanon sambil menepuk-nepuk pantat anaknya agar tertidur semakin nyenyak.

✨✨✨

"Kamu yakin, babe?" Tanya Pluem kepada Chimon yang sibuk dengan bahan - bahan membuat cookies.

Chimon menatap Pluem dengan mata menyipit tajam. "Kakak gak percaya sama Chimmy?"

THE NEIGHBOR - GMM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang