23. Love-Hate Relationship

3.1K 259 50
                                    

Hallo guys, kali ini hadir dengan permasalahan percintaan pasangan Ohm dan Nanon. Buat yang menumpangi kapal ini, semoga kalian suka dan menikmatinya.

Gak berat kok permasalahannya, tapi semoga kalian suka.

Jangan lupa vote dan comment!

Thank you and happy reading♡♡♡


🌈🌈🌈


🎶 Hailee Steinfeld - Rock Bottom

Nanon menatap malas pria yang tengah berdiri di hadapannya. Pria di hadapannya, tengah menatapnya dengan tatapan memohon.

"Non," Ohm memanggilnya dengan lembut. "Maafin gue ya." Ujarnya.

Nanon dengan kesal menutup pintu rumahnya dengan kasar.

"NON!"

"PULANG SANA LO. SUDAH MALAM MALAH BERTAMU, DASAR GAK SOPAN!" Teriak Nanon kesal.

"NON BUKA DULU PINTUNYA, PLEASE!"

'BRAK BRAK BRAK'

"BERISIK! SUDAH MALAM SANA PULANG!"

Nanon meninggalkan pintu rumahnya dan berjalan menuju ruang makan, di sana ada kedua orang tuanya dan Adiknya yang tengah menyantap dessert.

Nanon mendudukkan dirinya dengan raut wajah kesal.

Chimon yang melihat itu lantas bertanya, "Kenapa lagi sih, Bang? Gak capek apa berantem mulu?"

Nanon berdecak sambil memakan pudding strawberry-nya.
"Non, itu Ohm kasihan lo dari tadi panggil-panggil kamu." Ucap Gun.

Nanon masih acuh, "bodo amat! Gak peduli!"

"Bang, kok tega banget sih. Kak Ohm itu tamu, seharusnya Abang tawarin dia masuk ke dalam rumah." Ucap Chimon. "Gue suruh dia masuk aja deh, kasihan." Chimon akan beranjak dari duduknya, namun ditahan Nanon.

"Berani bawa dia masuk— Abang acak-acak kamar kamu ya!"

"Sebenarnya, kamu sama Ohm tuh, kenapa?" Tanya Off yang mulai jengah dengan tingkah Si Sulung.

"Ohm bikin malu aku di hadapan temen-temen club music di kampus." Ujar Nanon dengan wajah yang sudah ditekuk.

"Bikin malu gimana, Bang?" Tanya Si Adik- Chimon.

"Dia marah ke aku cuman gara-gara aku bantu Prim latihan gitar. Aneh banget, 'kan? Marah-marah gak jelas!" Jelas Nanon dengan wajah kesalnya.

Chimon menggelengkan kepalanya, "Bang, Kak Ohm itu cemburu."

"Cemburu kenapa coba? Emang salah kalau gue ngajarin Prim?"

"Hadeh, gak peka banget." Gumam Chimon dan meninggalkan Abangnya.

Nanon mendengus kesal.

"Non, samperin Ohm sana. Bicarakan baik-baik permasalahan kalian." Ucap Gun dan Nanon pun meninggalkan meja makan.

Ketika Nanon menuju ruang tamu, di sana telah ada Ohm yang tengah mengobrol dengan Adiknya.

Chimon yang menyadari kehadiran Nanon pun menepuk bahu Ohm sebentar, lalu beranjak pergi. Sebelumnya, Chimon sempat berbisik kepada Nanon.

THE NEIGHBOR - GMM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang