Hei hei hei!
Sorry kalau lama update nya. Gila tugas kuliah aku banyak banget, help!!! Ini aja aku colong - colong waktu biar bisa update hehehe:)
Happy Reading guys♡
🌈🌈🌈
Mobil sport melaju dengan kecepatan sedang meninggalkan Grammy University. Di dalam mobil terdapat empat sekawan yaitu Nanon, Fiat, Frank dan Drake. Mereka meninggalkan kampus dan tak mengikuti mata kuliah terakhir, mereka harus segera sampai di acara perlombaan band. Ini kesempatan mereka untuk memenangkan perlombaan dengan hadiah uang sebesar 50 juta rupiah dan bisa debut, lagu mereka akan masuk dapur rekaman.
Nanon dan teman - temannya tak membuang kesempatan ini, mereka sudah sejauh ini maka tak bisa mundur begitu saja. Fiat, ia tak menyangka keisengannya menjadi anggota dalam band Nanon mengantarkannya menjadi calon bintang terkenal, walau ia sudah di kenal banyak orang karena bakat dance-nya tapi akan lebih hebat lagi kalau ia bisa menjadi seorang anak band kan? Padahal Fiat hobi nge-dance dan sering menjuarai lomba dance. Tapi, kalau kali ini ia beruntung dalam perlombaan band, maka ia takkan menyia - nyiakan kesempatannya dan akan terus menjadi anggota band Nanon. Memiliki dua profesi tak buruk juga.
Lalu Frank, ia terkenal karena anak dari seorang Tay Tawan dan New Thitipoom, namun tak hanya itu saja. Frank juga terkenal karena ia merupakan Selebgram, terkadang ia suka membagikan moment - moment nya kalau sedang futsal bersama Nanon dan Drake. Bahkan, banyak sekali fans nya di media sosial dan juga Frank suka sekali membagikan moment - moment manisnya dengan Drake. Banyak yang ship mereka karena sikap mereka yang saling melemparkan aksi romantis. Eits, tapi Frank terkenal bukan karena itu saja! Keturunan Vihokratana itu juga berprestasi, seperti Sang Kakak, Frank juga sangat pandai, ia beberapa kali menjuarai lomba cerdas cermat, ketika di sekolah dulu ia sering ikut lomba dan ketika telah di perguruan tinggi ini, Frank mulai fokus ke hal - hal yang ia suka seperti, mengikuti Nanon... menjadi anak Band. Frank suka musik seperti Sang Kakak, dan ia menjadi serius karena menjadi anak Band membuah hasil. Berawal manggung di Cafe, Frank jadi punya uang simpanan sendiri, makanya ia takkan menyiakan kesempatan menjadi anak Band ini, apalagi mengikuti lomba Band saat ini.
Lalu Drake, memiliki orangtua seorang pengusaha tak membuat Drake ingin santai dan bermanja dengan harta - harta kedua orangtuanya. Podd Suphakorn Sriphothong dan Fluke Gawin Caskey, mereka adalah orangtua Drake dan mereka merupakan para pengusaha terkenal di Indonesia, Podd merupakan seorang pengusaha terkenal dia mempunyai Agency dan juga beberapa channel televisi yang terkenal. Lalu, Gawin sendiri adalah seorang musisi yang kini lebih banyak membantu pekerjaan Podd dalam mengurus Agency dan beberapa channel pertelevisian. Kedua orangtua Drake tahu akan keahlian Drake dalam bermusik dan mereka setuju saja dengan apa yang Drake jalani saat ini, asalkan anak sulung mereka itu bahagia.
The Gifted telah berdiri sejak 2 tahun belakangan. Dulu saat masih di bangku Sekolah Menengah Atas- Nanon, Fiat, Frank dan Drake masih iseng - iseng saja bermain musik. Belum serius seperti sekarang ini. Bahkan, Fiat selalu saja mengikuti lomba dance dan jarang berkumpul untuk latihan band. Entah, semenjak mereka mengikuti kegiatan kampus seperti Himpunan Seni Musik, Band The Gifted muncul dan berkembang. Nanon meminta Fiat, Frank dan Drake untuk membantunya membangun Band yang lebih serius lagi dan teman - temannya itu setuju.
Orang tua mereka tahu mengenai Band ini. Band Nanon beberapa kali sering tampil di Cafe atau tempat - tempat nongkrong lainnya. Bahkan, di acara kampus saja pernah dan Band Nanon, sudah merilis beberapa lagu, walau belum terkenal - terkenal sekali tetapi Nanon sering meng-upload lagu - lagu Band mereka di youtube.
Nanon dan teman - temannya memang anak orang berada, tapi mereka tak pernah meminta bantuan orang tua mereka agar Band nya lebih terkenal. Bisa masuk TV atau sebagainya. Mereka usaha sendiri membangun The Gifted bersama - sama. The Gifted bisa tetap ada selama 2 tahun ini bukanlah hal mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NEIGHBOR - GMM✓
FanfictionBook [1] The Neighbor - GMM Book [2] Crazy Rich Family [OhmNon side] #1 - ohmnon [December 2, 2020] #1 - GMM [August 17, 2020] #2 - GMM [August 18, 2020] #3 - pluemon [July 5, 2020] #3 - polca [March 12, 2021] #2 - junfiat [July 5, 2020] #5 - singt...