Hallo gays♡
Vote and comment dong hehe kalo mau follow aku juga boleh banget loh haha♡
Happy reading♡
🌈🌈🌈
Seorang pria menatap gedung-gedung pencakar langit di sekelilingnya. Pandangannya kosong, ia melamun dalam pandangannya. Fikirannya berkeliaran kemana-mana memikirkan masa lalunya.
Ada satu sosok yang sampai detik ini masih mengisi fikiran dan satu tempat di relung hatinya.
"Babe,"
"Babe, are you okay?"
"Babe?!"
Pria itu menolehkan kepalanya ke asal suara. Helaan nafas keluar dari mulutnya.
Pria ini lelah dengan keadaannya. Kepalanya terasa berat ketika melihat sosok yang ia kenal.
"Jun, kamu kenapa?" Tanya wanita itu. "Kalau kamu merasa lelah, istirahatlah, kamu seharian ini banyak diam dan aku khawatir kalau kamu sakit. Karena banyaknya pekerjaan yang kamu kerjakan selama kita berada di Roma." Ucap wanita itu.
"Esther, aku baik-baik saja." Ucap Oaujun.
Mereka adalah Oaujun dan Esther. Keduanya telah menikah setahun yang lalu dan Esther kini tengah mengandung anak Oaujun, usia kandungannya 6 bulan.
Oaujun dan Esther dijodohkan dan Oaujun maupun Esther menerima saja, Esther yang memang menyukai Oaujun pun tanpa berfikir lama menyetujui dan Oaujun- entahlah, ia menyetujui saja. Lagipula, ia kenal dengan Esther sudah lama, mereka bersahabat sejak kecil.
Masa pernikahan mereka berjalan dengan baik, Oaujun menyukai Esther dan menyayangi Esther. Ditambah mereka dikarunia anak, semakin harmonis saja keluarga mereka.
Namun, ada saja hal buruk terjadi. Disetiap datangnya hal baik, selalu ada saja hal buruk. Orang tua Oaujun tertimpa nasib buruk, mereka korupsi dan terkuak kejahatan mereka selama ini. Oaujun sempat mengalami keterpurukkan. Namun, Esther sebagai istri dengan setia berada di sisi Oaujun.
Belakangan ini, mereka menetap di Italia. Untuk urusan bisnis dan memperbaiki reputasi perusahaan keluarga Oaujun. Esther dengan setia selalu menemani dan menjaga Oaujun, dia takut suaminya kenapa-napa.
Oaujun pun terkadang bolak-balik Italia ke Thailand. Karena orang tuanya ditahan di penjara Thailand, sesuai dengan kependudukan mereka.
Dan baru sekitar sebulan yang lalu. Ia mengetahui sebuah fakta yang membuat Oaujun benar-benar bagai disambar petir. Fakta itu selama ini didiamkan begitu saja dan tertutup begitu saja, bagai tak pernah terjadi. Selama kurang lebih dua tahun belakangan ini.
Rasanya Oaujun ingin kembali ketika mengetahui fakta-fakta itu. Hanya satu nama yang selalu ingin ia kubur, namun kali ini, nama itu kembali ia coba ingat kembali- Fiat.
"Kamu melamun lagi." Ucap Esther.
Oaujun menggeleng. Ia mencoba tak ingin mengingat Fiat lagi.
Sialnya, Fiat ada di sini. Di Italia.
Kemarin Oaujun melihatnya di resturant.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NEIGHBOR - GMM✓
FanfictionBook [1] The Neighbor - GMM Book [2] Crazy Rich Family [OhmNon side] #1 - ohmnon [December 2, 2020] #1 - GMM [August 17, 2020] #2 - GMM [August 18, 2020] #3 - pluemon [July 5, 2020] #3 - polca [March 12, 2021] #2 - junfiat [July 5, 2020] #5 - singt...