30. Confession; Let's Stay Together

2.1K 200 44
                                    

Hallo gays♡
Jangan lupa vote and comment yaa♡

Happy Reading luv♡

🌈🌈🌈

Day 7

Sudah banyak tempat yang mereka kunjungi. Beberapa hari kemarin setelah kejadian Fiat bertemu dengan Oaujun, dan para sahabat Fiat tahu dikarenakan Marc menceritakan pertemuan mereka itu.

Para sahabat Fiat— Drake, Frank dan Nanon, ditambah Ohm pun ikut mengatakan bahwa mereka tahu akan kehadiran Oaujun di Italia.

Setelah diusut, mereka menyimpulkan bahwa Oaujun mengikuti mereka sampai ke Venice. Tetapi, setelah itu tidak ada lagi tanda-tanda Oaujun di sekitar mereka dan mereka pun memilih masa bodoh dengan Oaujun.

Sudah lelah berkeliling dan jalan-jalan di tempat penuh sejarah ataupun keindahan. Mereka pun kemarin asik kuliner, mencari makanan yang terenak di Venice, berbagai macam kedai, cafe ataupun restaurant mereka masuki dan mencicipi hidangannya.

Bahkan Nanon melupakan dietnya. Ia mementingkan perut karetnya dahulu, sepulang dari Italia dia akan diet ketat.

Lagi pula, makanan di italia enak-enak semua. Siapa yang tak tergiur. Sungguh, mata dan perut termanjakan sekali.

Berbelanja di Venice pun tak tertinggal. Selain belanja makanan, mereka juga berbelanja oleh-oleh untuk keluarga mereka.

Terutama Ohm yang teringat akan pesan dari calon adik iparnya yang meminta oleh-oleh. Maka, ketika ada kesempatan belanja begini, ia telah siap kantungnya dikuras untuk belanjakan oleh-oleh.

Bahkan barang-barang yang dibeli oleh Nanon, Ohm yang membayarnya. Jika Nanon menolak, Ohm akan dengan percaya dirinya mengatakan, "Kamu itu tanggung jawabku." - "Aku nanti jadi suami kamu, sebagai suami, biar aku yang menafkahi kamu."- "Non, aku aja yang bayar. Simpan uang kamu untuk jajan makanan aja." Dan masih banyak sekali alasan-alasan yang di keluarkan Ohm agar Nanon tak mengeluarkan uang.

Nanon sih senang-senang saja. Lumayan uangnya dia bisa dia pakai untuk membeli skin care atau membeli album Blackpink yang bentar lagi release.

♡♡♡

Para dominan sedang bersantai di restauran di tempat mereka menginap. Tempat makan di hotel ini ada dua. Di bagian dalam dan di luar, di bagian dalam sangat lah mewah sekali, sedangkan di bagian luar lebih terkesan santai dan dapat menikmati pemadangan perairan di Venice dan mata dapat dimanjakan dengan cerahnya langit di Venice.

Mereka bersantai sambil makan dan minum-minum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka bersantai sambil makan dan minum-minum. Para submisif mereka sedang berpergian dan entah pergi kemana.

Hal ini pun dijadikan Marc sebagai kesempatan untuknya membicarakan hal penting kepada sahabat-sahabatnya.

THE NEIGHBOR - GMM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang