2 Tahun Kemudian.
"Huks... ma-maaf..Taehyung..."
"Tidak bisa kah kau mendengarkan apa yang kukatakan JENNIE?!!"
Taehyung berjalan mendekat kearah Jennie, ia membawa sebuah benda.
'Sabuk itu lagi...' Batin Jennie sambil menghembuskan nafasnya, itu adalah sebuah sabuk kulit yang panjang.
Tersabet sedikit sakitnya bukan main.
Jennie benar benar lelah dua tahun belakangan ini, karena dia benar benar disiksa oleh Taehyung.
'CTASSH!'
Suara cambukan itu mulai terdengar dari punggung Jennie. Entah kenapa sekarang Jennie benar benar lemah dibuat Taehyung.
Taehyung membuat seolah Jennie adalah sampah kotor dan rusak, yang seharusnya dibuang dan tidak dibutuhkan.
Sebenarnya Taehyung sering kali menyiksa Jennie, entah dalam keadaan Jennie bersalah ataupun tidak.
Taehyung tidak perduli.
Jennie memang tidak bisa untuk melawan Taehyung. Jika sesekali dia coba untuk melawan maka dia akan mendapat lebih dari sekedar cambukan ikat pinggang.
Dan juga jika Jennie menangis mengeluarkan sedikit isakan, permintaan maaf, dan teriakan sakit, maka Taehyung sudah merasa menang dan akan terus melakukannya sampai Taehyung sudah merasa cukup puas dan juga bosan.
Itulah kesimpulan yang Jennie kumpulkan dan dapatkan dari perlakuan Taehyung selama ini.
"Ta-taehyung-ssi..."
'CTAASH'
"M-ma...af..."
'CTASSH'
"Ta...tae..."
'CTASSH'
'Aku...membutuhkan mu Lisa-ah' Gumam Jennie dengan suara yang sangat kecil.
Entah lah, dalam kesedihan itu Jennie tiba tiba teringat perkataan Lisa yang mengatakan bahwa Lisa siap membantunya kapanpun.
Sekarang sabuk itu mendarat kasar di kepala Jennie, membuat pandangan Jennie mendadak jadi kabur dan kepalanya sangat terasa pusing sekaligus berat.
'CTASSH!'
"Aku ada rapat!"
Itu lah kata kata Taehyung terakhir kalinya sebelum meninggalkan kamar mereka.
Ya, sekarang mereka sudah sekamar. Akibat permintaan dari para orang tua mereka, sebenarnya mereka ogah-ogahan saja untuk sekamar. Tapi ini perintah orang tua, harus dituruti mau tidak mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Guy (✔️ )
Romance'Are there people who live as bad as me? Please don't make me the most unlucky person in the world!' "Pendapatku... selalu dianggap remeh dan tidak diperdulikan..." -KJN- #1 parkchayeong #2 ena #2 p...