"Dia siapa Jennie?"
"Dia...Rosè" Gumam Jennie secara refleks.
"Rosè?" Ulang Lisa sambil melihat kebelakang arah mata sohibnya tertuju.
"Temanmu? Ajak lah duduk disini! Aku ingin mengenalnya, hehe..." Lisa antusias sekali melihat teman baru Jennie itu.
"ROSÈ!!" Teriak Jennie di dalam kedai itu. Untung saja kedai itu agak sepi, jadi Jennie tidak di cap aneh oleh orang dalam kedai itu.
Yang diteriaki namanya langsung menoleh, dan berjalan sambil membawa nampan yang diatasnya terletak sebuah teh hangat dan sosis pedas manis.
Kedai ini memang menyediakan makanan juga. Tapi Jennie dan Lisa tidak memesan makanan, secangkir teh hangat sudah cukup.
"Jennie? Wah...kau meneriakkan namaku adalah sesuatu yang spektakuler! Suara mu sangat menggelegar, untung tidak banyak orang disini." Tukas Rosè terkekeh sambil duduk di kursi bagiannya.
"He...he mianhae. Ah! Nde, perkenalkan ini sahabatku namanya Lisa. Kami bersahabat sejak saat aku masih di New Zealand." Ucap Jennie semangat memperkenalkan 'Lisa-nya' itu.
"Really?! Wow, nice to meet you!." Ucap Rosè mulai mengeluarkan logat baratnya itu.
"Hehe... nice to meet you too, Rosè." Balas Lisa sambil membungkukkan badannya sedikit dengan keadaan masih duduk di kursi.
Hening.
Tampaknya Lisa sedang berfikir."Rosè, apa kau...tidak berasal dari Korea?" Tanya Lisa mengintimidasi.
"Aku yakin kau tidak berasal dari Korea. Eum...karena biasanya orang Korea tidak selancar dan semulus itu menggunakan bahasa inggris." Lanjutnya sambil terkekeh.
"Iya, aku orang Australia." Ucap Rosè sambil tersenyum, Lisa hanya mengangguk patuh saja.
"Lisa, aku ingin tau. Kenapa kau berada di Korea saat ini?" Tanya Jennie bingung.
"Eum...anu... aku sekarang di Korea karena aku mendapat beasiswa dari kuliahku." Ucap Lisa senang.
"How about you, Jennie? Kau kuliah dimana sekarang?" Lanjutnya.
Tiba tiba suasana mulai memanas.
Rose menatap Lisa penuh kode, karena Rosè ingat bahwa Jennie tidak akan kuliah lagi. Sedangkan Jennie hanya dapat menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Guy (✔️ )
Romance'Are there people who live as bad as me? Please don't make me the most unlucky person in the world!' "Pendapatku... selalu dianggap remeh dan tidak diperdulikan..." -KJN- #1 parkchayeong #2 ena #2 p...