Bad Guy [26]

2.1K 186 7
                                    

"A-aku..."

"Yah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yah... entah kau lupa atau apa, tapi bukankah di hari Minggu kita berdua pergi berjalan jalan?"

Lisa tertegun, memang ada benarnya.

"Iya sih, tapi apa kau lapar?" Lisa mengalihkan pandangannya kearah Jungkook dengan maksud untuk bertanya.

"Um, sedikit." Jawab Jungkook seraya sedikit mengangguk.

"Kalau begitu sebagai tanda terima kasihku, ayo kita makan dikantin. Tenang, aku yang akan membayarnya."

Jungkook melirik kearah Lisa, ada apa dengan wanita ini?
.
.
.
.

"Makanannya sudah datang. Masih ada lagi yang kau inginkan, Tuan Jeon?"

Jungkook menggeleng. "Tidak, ini semua sudah cukup. Terima kasih, Nona Lisa." Yang diucapkan terima kasih hanya terkekeh hambar seraya mengangguk.

"Ya... makanlah."

Omong omong, mereka tidak jadi makan di kantin. Melainkan di sebuah resto, yang menggunakan cara bayar 'makan terlebih dahulu'.

"Lalisa—"

Yang dipanggil mendongakkan kepalanya, menatap laki laki itu dengan tanda tanya.

"—ayo jadi kekasihku!"

Ohok-!

Oh tidak, Lisa membulatkan matanya.

"Oh astaga! Ini ayo minum..." Jungkook menyodorkan segelas minuman kearah Lisa, lalu dengan segera ia meminumnya.

"A-apa?..." Lisa masih tidak percaya dengan ajakan itu, memangnya semudah itu untuk mengajak menjalin hubungan?

Sorot manik Jungkook penuh dengan harapan, walaupun sebenarnya ia juga harap cemas.

Melihat Jungkoon yang sangat menunggu jawaban, Lisa sedikit berfikir dan memberikan jawabannya.

Lisa mengangguk "Ya tentu, Tuan Jeon."

Ya. Memang, memang semudah itu Lisa menerima permintaan Jungkook.

Karena disisi lain Lisa juga sudah dekat dengan Jungkook sejak beberapa minggu lalu, bahkan mereka selalu pulang pergi bersama.

Banyak orang dikampus yang mengira mereka menjalin hubungan, tapi nyatanya pada waktu itu mereka tidak menjalin hubungan apapun.

Bad Guy (✔️ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang