Bad Guy [23]

2.3K 204 9
                                    

"Kami pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kami pulang..." Ujar Taehyung dan Jennie bersamaan saat memasuki istananya miliknya.

"Oh? Jimin-ie mereka pulang." Teriak Rosè pada Jimin yang berada dalam toilet, "Ya... ya." Sahut dari dalam sana.

"Hei, Rosè. Masih disini?" Rosè mengernyit ke arah Jennie, sedangkan Jennie menatap Rosè bingung.

"Kau mengusirku?" Ucap Rosè diselingi kekehan ringan yang menguar dari bibir indah disana.

"Apa?! Oh maaf! Aku bahkan tak tahu kau bermaksud begitu, darling." Balas Jennie terkejut dan gugup secara bersamaan, pasalanya Jennie tak bermaksud mengusir Rosè.

Jennie mulai mengambil posisi duduk di samping Rosè, diselingi dengan sedikit merenggangkan tubuhnya.

"It's okay, Jennie. Aku mengerti, hahaha!" Jennie hanya dapat menatap Rosè lega. "Dimana Jimin?" Tanya Taehyung sembari menduduki sofa bagian sebrang dari arah Jennie.

"Di toilet. Entahlah sedang apa, tapi itu sudah cukup lama." Taehyung menautkan kedua alisnya bingung.

"Jimin, kau masih terjaga disana?" Ucap Taehyung setengah berteriak, mungkin ia hanya khawatir Jimin kenapa-napa nantinya.

"Yaa, tentu saja." Baiklah dengan jawaban itu... jujur, Taehyung bisa lebih sedikit tenang.

"Dia sedang apa sih?" Gumam Jennie setengah berbisik.

"Oh iya, Rosè apa kalian sudah sarapan tadi? Maaf... aku tak bisa membuatkan kalian makanan tadi." Lanjut Jennie sembari berjalan kearah dapur, lalu sepersekian detik berikutnya ia mengeluarkan mangkuk, susu, dan sereal.

"Iya tak apa, lagipula aku sudah memasak sarapan untukku dan juga Jimin."

"Oh begitukah? Baguslah, Rosie" Sahut Jennie yang mulai menumpahkan susu dan sereal kedalam mangkuk.

"Apa ada yang menginginkan sereal juga?" Lanjutnya setengah berteriak karena Jennie tahu bahwa orang yang berada di toilet pasti selalu mau apapun itu jika hal itu menyangkut tentang makanan.

"AKUU!!!" Sudah pasti dibalas antusias dari dalam sana.

"Hyaa Jimin! Apa yang kau lakukan?! Kenapa lama sekali di dalam sana?" Teriak Taehyung yang mulai sedikit kesal pada Jimin karena tak kunjung keluar dari ruang sana.



'Cklek'


Jimin akhirnya menampakkan dirinya setelah sekian lama berada di toilet, ia menampilkan senyum bodohnya.

Taehyung yang melihat gelagat Jimin hanya bisa menautkan kedua alisnya tanda bertanya.

"Apa?" Tanya Taehyung yang sedikit risih karena terus disenyumi oleh manusia Park itu.

"Hm? Tidak apa apa..." Jimin mulai berjalan mendekati arah sofa yang diduduki oleh Taehyung, dan mendaratkan dirinya dengan nyamannya.

"Ini, Jimin." Jennie menyodorkan semangkuk sereal di hadapan wajah Jimin.

Bad Guy (✔️ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang