Bad Guy [20]

3.4K 275 14
                                    

"Jujur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jujur... aku tidak bisa berbohong lebih lama lagi, aku lelah jika harus terus begini. Terkadang aku ingin menentang semua perkataan Jong In untuk menyakitimu, tapi.. aku juga tidak bisa. Karena aku tahu... ini adalah jalan terbaik untuk keselamatan hidupmu.

Maaf dan terima kasih, aku... menyayangimu." Itulah kata kata terakhir Taehyung sebelum ia kembali mendekap badan Jennie yang merengkuh kedinginan.

Well, Jennie masih tidur dan tidak mendengarkan perkataan Taehyung tadi.



•••


'Tring!'

"Huh? Apa ini?" Jisoo mengernyit ke arah layar ponselnya.

'Today is Valentine day! Ayo ke Starbucks, khusus hari ini beli 1 cheese cake dan minuman akan mendapat pesanan gratis yang sama! Khusus hari ini saja!'

"Ck! Aku tahu aku tidak mempunyai pasangan, tapi jangan diingatkan seperti ini juga dong."

"Aku sangat ingin ke sana tapi dengan siapa ya?...

Eh?! Kan ada Jennie, Lisa, dan Rosè. Aku akan bertanya pada mereka." Ucapnya sambil membuka ruang chatnya.

From: Kim Jisoo.
To: Lalisa Manoban

Lisa, ayo ke Starbucks. Aku traktir deh...

Jisoo akan mentraktir Lisa karena ia tahu, pasti Lisa mau ikut hanya jika ditraktir. Jika tidak? Ia akan mengeluarkan berbagai macam alasannya sampai ia ditraktir.

Ia mengirim pesan yang sama pada Rosè, dan Jennie.

Namun tidak ada satupun dari mereka yang menjawab pesan Jisoo. Pasalnya, Jennie dan Rosè sedang dalam alam mimpinya masing masing. Sedangkan Lisa pasti sedang jalan berdua bersama Jungkook.

Tapi setelah Jisoo pikir pikir, Jennie, Rosè, dan Lisa bukan lah seorang lelaki, bagaimana ini? Pasti Jisoo tidak bisa mendapatkan promonya.

'Tring!'

"Ck! Apa lagi sih? Pasti pemberitahuan itu dikirim dua kali." Ucap Jisoo sambil merotasikan atensi miliknya.



From: Kim Seokjin.
To: Kim Jisoo.

Ayo ketemuan, aku ada sesuatu khusus untukmu!



"Oh pas sekali!" Teriak Jisoo dengan refleks.

Diam diam Jisoo mengulum senyumnya sendiri. Seolah tak tertahankan, ia benar benar tersenyum lepas sekarang.

Bad Guy (✔️ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang