14. (Tentang Reva)

927 74 70
                                    

You Are Mine

.

New version!

Happy reading💕

Jangan lupa tinggalkan
jejak ya~

_______________________

"Gimana tentang cewek itu?"

Rindu menutupi wajahnya menggunakan bantal. Memejamkan mata rapat ketika pertanyaan yang saat ini ingin ia hindari, Sila layangkan. Padahal sudah mati-matian Rindu menahan agar tidak memikirkan tentang gadis itu. Sepertinya mengizinkan Sila menginap di rumahnya malam ini merupakan sebuah kesalahan.

"Gue, udah tahu. Dia mantan Damian yang lagi amnesia. Namanya ... Reva."

Sila termenung ketika nama 'Reva' terdengar jelas di indra pendengarannya. Reva? Apakah dia Reva yang sama?

"Re-va? Gue ... boleh liat fotonya?"

Dahi Rindu mengernyit samar kala nada suara Sila terdengar aneh, namun detik berikutnya ia mengangguk mengiyakan. Tangannya terulur mengambil gawai yang tergeletak di atas nakas. Membuka galeri, jarinya berhenti pada foto yang pernah memancing gejolak cemburunya dalam-dalam. Beruntung ia belum menghapus foto jelek tersebut! Padahal niatnya ingin segera memusnahkan gambar yang tak layak di simpan atau pun di pandang itu.

"Dia ... Reva, ya?" tanya Sila tatkala memandang lamat-lamat foto seorang gadis yang tengah memeluk Damian. Meskipun hanya terlihat dari samping, Sila tak semudah itu melupakan wajah sosok gadis manis yang dulu memang terkenal di sekolah mereka, "gue, tahu bahkan kenal dia siapa."

"Lo tahu?" tanya Rindu lagi, memastikan. Ia cukup terkejut akan pengakuan sahabatnya ini.

"Heem. Mau gue ceritain kisah cinta Damian sama, dia?"

Rindu terdiam sesaat memikirkan penawaran Sila. Tidak dapat di pungkiri bahwa ia cukup penasaran akan kisah cinta kekasihnya ini dengan sang mantan. Ah, Rindu harus rela mengambil resiko yang nantinya mampu membentuk api cemburu lagi dan lagi.

Setelah mendapat persetujuan dari Rindu, Sila pun mulai bercerita tentang Reva. Memang dulunya Reva termasuk salah satu siswi di SMA Pelita Jaya. Dan Rindu baru mengetahui fakta lumayan penting itu. Sebab ia sendiri adalah murid pindahan di SMA Pelita Jaya yang masuk di semester ke dua kelas sebelas. Kalian juga baru tahu perihal ini, 'kan?

Damian dan Reva merupakan sepasang kekasih yang cukup populer di kalangan sekolah. Damian yang memiliki tampang rupawan nan memiliki sifat humble bersanding dengan Reva si gadis manis berotak cerdas. Sampai-sampai pada suatu hari berita tentang hilangnya Reva terdengar. Padahal Damian mengerti tragedi apa yang telah menimpa pada gadisnya itu. Namun ia memilih bungkam. Tentu bukan karena kemauanya sendiri, tetapi karena permintaan orang tua Reva. Selepas liburan pertengahan semester, kehadiran Reva masih di nanti jua. Oleh teman-teman sekelasnya juga pihak sekolah. Sayang hasilnya nihil. Pihak sekolah sudah menghubungi keluarga Reva, tapi yang di dapat justru permintaan Ibu Reva agar menghentikan beasiswa yang anaknya dapat. Hanya itu. Tanpa penjelasan lebih lanjut.

Perubahan sifat Damian juga begitu dominan. Sikap humblenya menghilang, berganti menjadi sifat cuek bebek terhadap sekitar. Yang teman-temannya artikan cowok itu sangat terpukul atas menghilangnya sosok gadis yang ia sayangi.

You Are Mine [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang