Bahkan saat sakit saja, nama dia yang kamu sebut.
Warning: Part ini panjang. Awas baper!
🥀🥀🥀
"Zeany.."
Ale menghembuskan nafas beratnya. Peluh keringat membasahi pelipisnya. Mimpi tadi begitu nyata mengenai semestanya yang memberi kabar. Namun, Ale harus tersadar bahwa itu hanya mimpi.
"Aku rindu kamu, Ze" lirihnya.
Ale mengecek handphonenya, jam baru saja menujukkan pukul 02.30 pagi. Badannya yang terasa pegal akibat berkelahi dengan Arka tadi malam membuat ia harus sedikit meregangkan otot-ototnya. Perkelahian keduanya bukan disebabkan karena memperebutkan Sasha. Terlalu konyol. Ada hal yang lebih penting dari itu sehingga mereka terlibat pertikaian sampai saat ini. Hal ini sudah terjadi sejak lama. Lebih tepatnya sejak mereka bersekolah di SMA GARUDA BANGSA.
Navesha
Ale, jangan berantem! 19.18
Bahaya nanti kamu luka-luka 😔 19.20
Ih ngeselin ga di jawab! Paling enggak baca kek. 19.21
Kamu udah tidur apa lagi berantem? 21.20
Semoga kamu besok masih hidup 22.25
Aku ga bisa tidur mikirin kamu 23.22
Kamu kenapa sih sama Arka? 23.23
Ale😞☹️☹️ 23.26
Aku syg kamu tau. 23.28
Selamat tidur , semoga mimpi buruk😤 23.30Senyumannya sedikit terukir dengan durasi detik. Sasha ini gadis yang polos dan tangguh. Ia tidak kenal lelah 'berjuang'.
Iqbaal Aleano
Bawel🥀🥀🥀
Hari sudah mulai pagi. Terlihat udara segar menerpa pepohonan rindang dan jalanan ibu kota subuh ini. Sasha baru saja terbangun dari tidurnya. Menunggu balasan pesan dari Ale semalam membuat Sasha cukup kelelahan karena baru dapat terlelap pukul dua belas.
"Hoam.." Sasha menguap, lalu merentangkan tangannya. Fokusnya langsung tertuju pada handphonenya. Lalu ia langsung mengeceknya.
Jam baru menujukkan pukul 05.15 pagi. Sebelum shalat, Sasha akan mencek dahulu balasan pesan dari Ale yang ia tunggu.
Iqbaal Aleano
BawelMeski singkat namun membuat Sasha senang. Bagaimana tidak? Gadis ini membaca pesan tersebut sambil senyam senyum sendiri.
Sasha bersyukur Alenya baik-baik saja. Meski sampai saat ini Sasha belum mengetahui apa penyebab Ale dan Arka sering bertengkar. Tapi setidaknya ia tenang karena Alenya dalam kondisi baik.
Navesha Anindia
Bawel untuk kebaikan kamu.
Selamat pagi! Sampai ketemu nanti:pSetelah membalas pesan Ale, Sasha segera bangkit dari kasurnya untuk melaksanakan ibadah terlebih dulu. Setelah itu bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Rasanya pagi ini ia sangat bahagia.
🥀🥀🥀
Navesha Anindia
Kamu dimana? 06.30
Hari ini gak jemput?06.31
Aku duluan berangkat ya. 06.34
Kamu hati-hati di jalan 06.36
KAMU SEDANG MEMBACA
ALESHA
Fanfiction"Gak logis emang, tapi kalau udah takdir mau gimana lagi" ALESHA Baper,bahagia, sedih, kecewa akan ada disini. Selamat menikmati ceritaku 💕 -Kamis, 4 Juli 2019- With Love, Shafira Salsyabila.