3 bulan berlalu hubungan Naila dan Alvaro baik baik saja seperti biasa. Dan Manda sama Dafa dan Ara sama Devan mereka juga udah jadian tinggal Nadia sama Alvin.
Sekarang mereka lagi di mall lebih tepatnya di bioskop karena mereka mau nonton film horor. Mereka duduk berdampingan semua termasuk Nadia dan Alvin.
Film dimulai dengan tegang karena di dalam ruangan itu dingin ditambah dari suara menyeramkan. Baru film dimulai sudah ada kejadian pembunuhan secara sadis.
Dan setelah menonton cukup lama akhirnya hantu mulai muncul dengan mengejutkan semua penonton. Ada yang berteriak histeris,ada yang ketakutan dan memakan popcorn sebagai pelampiasan rasa takut, dan ada yang biasa saja.
Seperti sekarang ini Manda dan Ara dari tadi berteriak karena kemunculan hantu sedangkan yang lain biasa saja. Mereka tau dengan menonton film horor mereka bisa modus ke pacar mereka ada yang di peluklah,ada yang cuma megang tangan lah. Dan itu menguntungkan bagi Dafa dan Devan tapi tidak dengan Alvaro, Naila terlihat biasa saja padahal tadi dia yang mengusulkan untuk menonton fiom horor.
"Nai kamu gak takut ya? "Alvaro
"gak biasa aja"Naila
"ohh"
Setelah itu mereka lanjut nonton. 30 menit kemudian film selesai dan mereka memutuskan untuk makan makanan yang ada di restoran yang ada di mall tersebut.
Mereka pun jalan karena letak restoran tersebut di lantai 2 sedangkan tempat bioskop di lantai 3.
Setelah sampai di restoran tersebut mereka memesan makanan. Dan mulai makan dengan tenang.Setelah selesai makan mereka memutuskan itu bermain di timezone. Mereka bermain sampai sampai tidak terasa kalau waktu sudah malam.
Merekapun memutuskan untuk pulang. Tapi di perjalanan mereka berhenti karena tiba tiba ada yang manggil Alvaro
"Alvaro!! "
Alvaro POV
"Alvaro!! "
Waktu lagi jalan pulang gue merasa ada yang manggil otomatis gue balik badan. Gue sempat kaget ngelihat orang itu. Cewek. Dia nyamperin gue.
"hai lama gak ketemu"sapa dia
"hai juga"
"Al dia siapa? "tanya Naila yang ada di samping gue
"eh em dia--"
"kenalin gue Avina Bintang Fernando sahabat Alvaro waktu kecil"
"ohh"
Oke sekarang gue kenalin dulu. Namanya Avina Bintang Fernando dia emang sahabat gue waktu kita kecil. Dan kita bersahabat udah lama sekitar 5 tahunan.
Pas kita kelas 5 SD dia menghilang ntah kemana dan itu membuat gue kecewa sama dia karena udah ngilang sampai sekarang dan baru ketemu.
Gue rindu sama dia. Tapi itu dulu karena sekarang gue udah punya Naila.
"kalo gitu kita duluan ya mau pulang udah malam" gue
"o-oh yaudah deh sampai ketemu lagi"
Alvaro POV end
Setelah itu mereka kembali berjalan menuju parkiran dan mulai pulang.
Sesampainya di mansion Naila"besok jangan telat aku Jemput" Alvaro
"iya bye! "
"bye! "
Setelah itu Alvaro pun langsung pulang ke rumahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd is gengster√
Teen Fictionseorang gadis cantik bernama Naila putri Alexa. Dia memang seperti gadis biasanya, tapi siapa yang tau kalau dia adalah ketua dari gengster terkuat didunia yaitu The angle's death. dia menjadi ketua gangster itu karena mau mencari siapa dalang di ba...