Renata sungguh malu bercampur gugup karena wajahnya sangat berjarak dekat sekali dengan Jeremy, tatapan mereka bertemu.
Jeremy sama terkejutnya
"Maaf...ak.." Renata hendak menjauhkan posisinya tetapi sesuatu menahan punggunnya tak sempat menghindar dari sentuhan lain yang datang menyusul keduanya terkejut saat bibir mereka bertemu tetapi jeremy semakin tergoda tak mau melepaskan penyatuan bibirnya jeremy juga sempat melihat mata renata membulat kaget.
Semua terjadi begitu saja jeremy salah tingkah segera mengambil langkah seribu menuju kamarnya menyisakan renata yang belum bisa meredakan ke kagetannnya.
Apa itu tadi
Aku harus senang atau sedih
Aku bisa melihat bagaimana dia menginginkan ku,
Tapi di sisi lain dia seperti menyesali hal itu terjadi ..
.
.
Sudah seminggu setelah ciuman itu terjadi jeremy terus saja menghindarinya pergi sangat pagi dan pulang larut malam di tambah perihnya melihat sena yang beberapa kali berkunjung bagai seorang kekasih sungguhan di depannya situasi ini sungguh memukul renata saat beberapa hari yang lalu jeremy seperti menjadi idola baginya bahkan perasaan itu terus merambat ingin lebih.Namun sekarang dia tidak tau harus seperti apa pada kenyataannya jeremy tetaplah jeremy pria itu kembali menjadi manusia dingin .
Apa ini harus berakhir,,
Tentu renata masih belum rela di tinggal lagi setelah juna apa dia akan juga merelakan seseorang yang dia cintai bedanya orang ini masih ada didunia,dia tahu menaklukan hati seorang jeremy bukanlah hal yang mudah ada banyak resiko yang menyakitkan di depannya penolakan jeremy atau para perempuan yang ingin menendang nya dari sisi jeremy.
Di banding harus menyerah renata memilih opsi lain, ya dia akan mencobanya.
***
Berkali-kali memperbaiki langkahnya sampai terjatuh diatas karpet bulu kamarnya renata masih belum pulih dari kantuk ,menyediakan sarapan setiap pagi meski tidak pernah di sentuh suaminya renata terus saja berupaya memasak setiap pagi sekilas dia bisa melihat jeremy yang akan berangkat kerja .
"Jer ini sudah ku siapkan bekal sarapan mu ,makan ini jangan sampai kau telat makan oke" renata akhirnya memiliki ide untuk mendapatkan sinyal baik dari jeremy
"Tidak perlu dan aku tak akan membawanya"
"Bawa ini "
"Tidak akan"
"Bawa ini,atau aku yang akan antar ini kekantormu"
"Kau,,"
Dengan terpaksa jeremy membawa bekalnya.
Bukan Jeremy tidak bisa melihat bagaimana prilaku renata yang berusaha dekat dengannya sejujurnya dia menyukai gadis itu tentu istri yang di wasiatkan juna sahabatnya adalah gadis yang berbeda dari kebanyakan .
Dia bisa menemukan setiap sisi indah dari renata, gadis tulus dan cantik kadang terlihat lucu .
Tapi tetap saja dia takut perasaan ini hanya akan menjadi boomerang
Mungkin setahun saja ya pikirnya setahun saja setelah itu dia akan melepaskan renata .
Memang ini terlihat rumit tapi yang lebih rumit adalah jika dia mengikut sertakan perasaan di dalamnya .
Jeremy melihat kotak bekal dari Renata nasi merah dengan sayuran tumis yang masih hijau ikan tuna yang dimasak setengah matang beberapa buah penutup yang manis itu semua memang terlihat lezat dan sehat tetapi yang dia bisa tangkap dari bekal ini lagi-lagi jurang pemisah antara dirinya dan Renata.
Letak penyelesaian tidak bisa dengan saling mencintai Jeremy trauma dengan cinta apa itu salah apa dia salah menghidari cinta renata dia hanya tidak mau apa yang terjadi padanya akan berulang ,wanita cantik seperti Renata seharusnya bisa mendapatkan yang lebih baik darinya pikir Jeremy.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Mr Cold (On Going)
RomansaMenikah dengan manusia dingin bukan impian renata tunangan yang sesungguhnya telah meninggal lalu apakah mungkin dirinya bisa menjalani pernikahan dengan laki-laki ini yang terlihat mati rasa pada cinta apalagi pernikahan yang di dasari dari pesan...