"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Supreme Alliance."
"Lin Chentao selalu menjadi pembunuh yang semakin kuat seiring berjalannya waktu."
"Aku penasaran, apakah Spade Z atau Lin Chentao pembunuh yang lebih baik?"
"Ini bukan hanya pertandingan antara kedua tim, itu juga pertandingan antara wakil kapten dari masing-masing tim."
"Satu lagi! Lin Chentao mengambil pembunuhan lagi!"
"Saat ini dua lawan satu, tidak, itu tidak benar, ini seri."
Saat Lin Chentao menyelesaikan satu, Spade Z segera diikuti dengan pembunuhan kedua.
Persis seperti itu, mereka mulai mengejar.
Lin Chentao tetap diam karena dia merasakan ketidaknyamanan anak muda itu.
Sebenarnya, dia telah mengantisipasi pertandingan ini sejak dia bekerja sama dengan anak muda di server Jepang.
Dia menginginkan korek api, tetapi anak muda itu tidak muncul di awal.
Hanya ketika pertandingan 5v5 akan dimulai, dia tiba, tampak pucat dan sakit-sakitan.
Lin Chentao tahu ini bukan pertandingan yang dia inginkan, tapi setelah pembunuhan pertama anak muda itu, dia tersenyum.
Memberi segalanya adalah menghormati lawan.
Little Spade, terlepas dari bagaimana perasaanmu, aku tidak akan berbelas kasihan dalam pertandingan ini.
KO!
Pembunuhan ketiga.
Untuk karakter dengan HP rendah, pembunuh bayaran yang cepat dan terampil seperti Lin Chentao adalah mimpi buruk.
Di sisi Supreme Alliance, hanya Bo Jiu dan Xue Yaoyao yang berhasil mempertahankan seluruh hidup mereka.
"Aliansi Tertinggi memang dalam kondisi yang buruk," kata penyiar itu.
Penyiar lainnya memiringkan kepalanya. "Itu tidak pasti, jumlah pembunuhan saat ini setara, mereka setara.
"Apakah kamu tidak sadar?" Si penyiar menyipitkan matanya. "Sejak awal, Spade Z belum punya waktu untuk bertarung di hutan, tidak seperti Lin Chentao."
Saat dia menjelaskan, penyiar lainnya menyadari. "Maksudmu rekan setim Spade Z."
"Selain Lin Chentao, masih ada Tian Jing, pembunuh menara. Tetapi di Aliansi Tertinggi, baik Lin Feng maupun Yun Hu sudah muncul di 2v2 sementara Mountain Yin muncul di 1v1. Adapun yang lain, menurut Anda apakah mereka sebanding dengan Tian Jing? "
Tidak ada orang lain, yang berarti hasilnya jelas.
Sebelum semifinal, tidak ada pertandingan yang berlangsung begitu lama.
Baik itu tim Lin Chentao atau Aliansi Tertinggi, keduanya selalu menang dengan cepat, tetapi hari ini, waktu berlalu.
Pada akhirnya, kedua belah pihak dibiarkan dengan satu menara pertahanan dan danau kota.
Pada saat ini, kehidupan mereka sangat penting karena, untuk kedua tim, hanya Spade Z dan Lin Chentao belum mati sebelumnya.
Ketika rasa sakit itu datang, jari-jari Bo Jiu berhenti, tetapi itu hanya sesaat sebelum dia menuju ke jalur tengah.
Saat Xue Yaoyao menunggu karakternya pulih, dia melirik ke tangan anak muda itu, pergelangan tangannya menyeret mouse dengan setiap gerakan.
Berapa banyak rasa sakit yang dia alami?