Popularitas program tetap ada, tetapi ada tempat tanpa televisi.
Meskipun Han Susu telah memulai masalah dalam keluarga Han, ayahnya adalah orang yang ditangkap.
Kesulitan mereka dianggap norma di lingkaran, tetapi Han Susu tidak bisa menerima situasi.
Keluarga Han diselidiki dan warisan mereka semua disita.
Bagaimana Han Susu bisa terbiasa dengan gaya hidup seperti itu?
Tetapi beberapa orang memiliki pola pikir yang tidak konvensional.
Karena dia bangkrut, dia memutuskan untuk menjadi pelayan. Bukankah itu bagaimana wanita-wanita muda yang sepi bertemu dengan pangeran mereka yang menawan?
Keluarga Han dijauhi, tetapi Nyonya Tua Gu masih memegang otoritas tertentu, karenanya, mereka tidak menolak Han Susu
Han Susu tampaknya percaya dia hidup dalam sebuah novel. Meskipun dia seorang pelayan, dia tidak menghormati pelanggan dan terus bersikap angkuh seolah-olah dia masih rindu muda dari rumah tangga kaya.
Tentu saja, dia tidak berpikir dia salah dan melihatnya sebagai kebanggaannya.
Ketika dia merasa sedih, dia mulai mengeluh tentang kekejaman neneknya.
Dia tampaknya tidak menyadari bahwa manfaatnya saat ini adalah karena neneknya.
Manajer itu sepertinya tidak tahan lagi karena dia tidak dapat mengendalikan perilakunya.
Han Susu menikmati kejayaannya, mengambil pekerjaan untuk bertemu orang-orang di lingkaran sebelumnya dan berharap seseorang akan membawanya pergi.
Dia masih memiliki penampilannya.Han Susu langsung menuju lantai atas.
Meskipun manajer menghentikannya, dia tidak menyesal.
"Kamu bisa pergi jika kamu akan terus bersikap seperti ini." Manajer lantai tidak bisa lagi menahan perilakunya yang manja.
Han Susu memucat, mencubit kain roknya. Dia tidak bisa meninggalkan tempat ini.
Saat itu, suara yang dalam dengan sedikit perintah dari jauh, "Kamu bisa pergi."
Han Susu mengangkat kepalanya, ekspresinya mengejutkan. "Saudara Qin!"
Dia tidak pernah berharap melihat orang yang dikenalnya.
Saat bersiap untuk menerkamnya, Qin Mo memasukkan tangan ke sakunya, mundur selangkah. Meskipun bibirnya terangkat, tidak ada kehangatan di matanya. "Memercikkan kokas dan memimpin pertanyaan online. Saat kamu melakukan tindakan seperti itu, tidakkah terpikir olehmu bahwa aku akan memburumu?"
Han Susu membeku. "A-Aku, aku tidak ..." Temukan novel resmi di Webnovel, pembaruan yang lebih cepat, pengalaman yang lebih baik , Silakan klik untuk mengunjungi.
"Kamu melakukannya." Qin Mo mengambil langkah ke depan, menurunkan suaranya. "Kenapa kau melakukan itu?"
Han Susu mengepalkan kedua tangannya. "Karena dia seorang gay yang menjijikkan. Saya menghabiskan begitu banyak uang untuk mendukungnya, tetapi dia masih memperlakukan saya dengan sikap acuh tak acuh. Penggemar resminya sama, mereka tampaknya memiliki paranoia dan terus berusaha untuk menjaga terhadap saya. Saudara Qin, jangan "Jangan tertipu olehnya, dia tidak di sisimu hanya untuk menjadi saudara, dia memiliki motif tersembunyi. Jika bukan karena Sister Wu, aku masih berada dalam kegelapan."