Chapter 1019: Game
Translator: Henyee Translations Editor: Henyee TranslationsPada saat itu, Feng Yi melihat sekilas dewa perang mulia dari sebelumnya. Persis seperti bagaimana Qin Mo seperti kembali di masa mudanya.
Menyaksikannya seperti menonton pesta. Gairah dari sebelumnya melonjak melaluinya sekaligus. Pada saat itu, kerumunan bersorak serentak, "Aliansi Tertinggi!"
Dengan itu, tidak ada yang percaya mereka akan kalah. Rasanya seperti keajaiban. Dan keajaiban ini diciptakan oleh anak muda itu.
Tangan kanan Xiao Jing masih di atas mouse. Dia memperhatikan ketika penghitung kebangunan rohani mundur, meninggalkan Luoluo dengan dua kata. "Lindungi."
Itu adalah momen penting bagi kedua tim. Saat Luoluo dihidupkan kembali, tiga rekan satu tim lainnya telah meninggal untuk kedua kalinya dan tidak lagi memenuhi syarat.
Tapi itu belum terlambat. Setelah Luoluo dihidupkan kembali, mereka masih memiliki kesempatan.
Itulah keyakinan yang dimiliki setiap anggota Xiangnan saat ini. Namun, di detik berikutnya, sosok putih mematahkan rencana mereka.
Qin Mo!
"Bukankah tangan Yang Mahakuasa terluka? Apakah dia akan berhadapan dengannya? "
Sosok berjubah putih di layar menjawab pertanyaan mereka.
Luoluo mencengkeram tetikusnya. Ketika dia diluncurkan, menara pertahanan terakhir telah dihancurkan.
Qin Mo terbang di atas naga, langsung menuju dataran tinggi.
Luoluo menyipitkan matanya. Dia memegang meriamnya dan mengarahkan lurus ke arah Qin Mo.
Nyala api terpisah, Qin Mo melompat ke dalam aksi, menghindari serangan. Dia meluncur ke kiri, pedang panjangnya meluncur di udara dan melemparkan mantra listrik. Luoluo melambat secara drastis. Dia memanfaatkan manuvernya yang gesit dan berguling ke kiri. Dengan meriamnya diposisikan, dia menembak lurus ke arah Qin Mo.
"Sepertinya cederanya sudah mulai mempengaruhi manuvernya."
“Xiao Jing akan bangkit dalam lima belas detik. Serangan Qin Mo tidak akan berhasil bahkan dengan naga terbang. Tidak mudah untuk menembus area yang sangat aman ini. ”
"Dengan manuver Qin Mo, dia bahkan mungkin dibunuh oleh Beauty Luo."
Detik berikutnya, Qin Mo dibiarkan dengan setengah dari HP-nya. Bahkan naga terbang tidak dapat membantu mengurangi dampak dari penurunan manuvernya.
Anak muda itu melirik dengan tiba-tiba dan menyadari betapa bengkaknya pergelangan tangannya.
Bo Jiu mengepalkan mouse-nya, berharap hitung mundur untuk mempercepat.
Para penonton menyaksikan dengan menyesal, termasuk para penggemar OG yang menonton di warnet. Manuver yang buruk bersama dengan ID Qin Mo membuat mereka merasakan sakit yang tajam. Qin Mo tidak seperti yang lain, bahkan untuk para penggemar dari tim lain ...
"Apakah Qin Yang Mahakuasa benar-benar akan dibunuh?" seorang penggemar Supreme Alliance bertanya kepada orang di sebelahnya.
Tidak ada yang menjawab, suasana tegang dan berat.
Penonton terpaku pada layar. Mereka menyaksikan Qin Mo yang terluka parah mundur kembali ke kota.
Beauty Luo tidak menyerah pada kesempatan itu, berguling ke arah Qin Mo.
Penonton berbalik ke samping, tidak mau menyaksikan adegan itu.
You Sixin berdiri, jari-jarinya mencengkeram pagar di depannya, kilatan tajam melintas di matanya. "Xiangnan jatuh ke dalam perangkapnya."