Pada hari ini, seorang Mahakuasa memiliki rokok yang menjuntai di antara bibirnya sementara ia mengalirkannya langsung bermain LOL. Dia mengangkat alisnya tiba-tiba dan berkata kepada penggemarnya, "Ada keadaan darurat, aku harus offline. Mari kita tentukan tanggal lain."
Bukan hanya Yang Mahakuasa yang memiliki streaming langsung, ada juga programmer berkacamata yang terlihat kaku dan pamannya yang ceroboh dari toko mie.
Mereka memegang posisi berbeda dengan penampilan dan kedudukan sosial yang sangat berbeda, satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah simbol yang muncul di layar komputer pada saat yang sama!
Z!
Huruf hitam itu benar-benar terpusat di layar, ujung-ujung hitamnya berkibar perlahan-lahan seperti api yang menyala-nyala!
Bertahun-tahun yang lalu, ketika mereka menjadi peretas, mereka setuju dan berjanji untuk mematuhi keyakinan peretas itu karena ada sesuatu yang unik tentang itu. Ketika simbol Z muncul di komputer mereka, mereka diwajibkan untuk bertindak berdasarkan perintah.
Tidak banyak yang secara pribadi melihat simbol muncul di komputer mereka dan tidak banyak yang tahu seperti apa bentuknya.
Namun, semua peretas ini tahu bahwa ketika itu muncul, mereka harus berhenti menyembunyikan identitas mereka dan menyalakan kembali karier mereka sebelumnya karena itu adalah Tuan Muda mereka!
Satu-satunya Tuan Muda dari Dunia Peretas!
Menurut beberapa orang, tidak perlu menjelaskan bagaimana simbol itu terlihat karena mereka semua dapat mengidentifikasinya dengan satu tatapan ketika itu muncul tahun itu.
Karena itu bisa membangkitkan batinnya yang tersembunyi.
Programmer yang kaku dan tidak fleksibel mengeluarkan kacamatanya, memperlihatkan wajahnya yang cantik. Dia mengangkat tangan kirinya dan melepas karet gelang hitam yang menahan rambutnya. Lain kali dia melirik, dia berubah menjadi kecantikan yang memesona.
Namun, bagian yang paling memikat dari dirinya adalah jari-jari yang terbang melintasi keyboard dengan cepat.
Dia bukan satu-satunya, Yang Mahakuasa hidup dan paman mie toko melakukan hal yang sama.
Ketika paman toko mie mengetik, seorang siswa sekolah menengah membawa tas punggungnya sedang memesan makanannya. "Paman, aku ingin semangkuk mie Chong Qing dengan cabai ekstra."
"Segera datang!" Dia menjawab dengan instan sambil terus mengetik dengan kecepatan cepat.
Ada sekitar sepuluh alamat IP, yang tampak seperti garis-garis yang menyala berkumpul di daerah yang terletak Bo Jiu, yang semuanya telah melalui proses penyaringan yang ketat.
Bo Jiu menggerakkan jari-jarinya, mengetuk keyboard untuk mengatur informasi sebelum menggunakan kode untuk memperbesar area yang mereka targetkan.
Ini berarti bahwa program hipotetis kali ini akan berada dalam pengawasannya termasuk situs web tersembunyi yang tidak dapat diakses oleh semua orang karena Bo Jiu memimpin kelompok Peretas.
Ketika streaming langsung yang Mahakuasa menemukan firewall khusus yang tidak bisa dia tembus, dia tidak bisa menahan napas dengan peluit. "Keren!"
Tapi itu bukan akhirnya. Mungkin tidak ada dari mereka yang menyadari seberapa cepat kecepatan Tuan Muda mereka bisa berjalan.
Di tengah formasi padat yang dibuat, dia berhasil melarikan diri dan memasuki inti. Itu sangat keren sehingga semua peretas kagum, sensasi berduri di kulit kepala mereka.
Ini adalah sensasi gila milik mereka. Tidak ada orang lain yang bisa memahami sensasi yang mereka alami.
Siswa sekolah menengah yang memesan mie-nya sudah menunggu mereka, tetapi setelah beberapa saat, dia berdiri dan mengetuk meja. "Paman, dimana mie?"