Bab 1386 Tanpa Judul
Tangannya bergerak dengan kecepatan yang bisa membingungkan mata seseorang. Tidak ada yang bisa melihat secara akurat apa yang dia lakukan. Mereka berasumsi dia akan melarikan diri tetapi itu tidak tercermin di layar. Mungkin sudah terlambat untuk pergi bahkan jika Qin Mo berbalik ke samping dan memperlambat Hoshino dengan formasi pedang.
Saat You Sixin mengisi kembali gerakan besarnya, pedang panjangnya menghantam Bo Jiu dengan gerakan khas. Saat dia terjatuh, fans terdiam sesaat. Bahkan wajah Xue Yaoyao terhapus dari semua emosi.Situasinya tidak bisa lebih jelas lagi. Itu adalah 3v2 dan bahkan jika Bo Jiu telah meninggal, Qin Mo yang terluka parah tidak akan bisa bertahan. Aliansi Tertinggi benar-benar akan kalah.
Bahkan para shoutcaster merasa menyesal dan baru saja akan meraih mikrofon mereka untuk melakukan kesimpulan akhir ketika Mei Lin berbicara terus terang, "Tidak perlu bertengkar lagi, bahkan Qin Mo tidak akan bisa melarikan diri ..."
Pada saat ini, semua orang memiliki pemikiran yang sama. Namun, pada detik berikutnya, para penggemar yang telah terkulai bahu mereka tiba-tiba tampak terguncang hidup-hidup, punggung mereka tegak dan kejutan mengalir melalui mata yang terfokus pada layar. Sosok yang awalnya runtuh tiba-tiba berdiri kembali!
Armor kebangkitan!
“Z Yang Mahakuasa telah mencoba menggunakan baju besi kebangkitan!”
"Ah! Seperti yang diharapkan dari Big Spade-ku, dia sangat tampan! "
Mei Lin tertegun karena Bo Jiu harus memotong peralatan untuk menggunakan baju besi kebangkitan. Kapan Spade Z menggunakan revival armor?
Mei Lin tidak terlalu akrab dengan Aliansi Tertinggi. Meskipun Spade Z telah memainkan dukungan perbatasan sejak dimulainya kompetisi, apakah dia benar-benar berpikir itu semua untuknya? FC King of Zone C bukanlah judul kosong.
Qin Mo sepertinya mengharapkan dia untuk dibangkitkan karena alih-alih melarikan diri, dia pindah ke belakang You Sixin.
“Tunggu sebentar, Qin Mo sudah terluka parah. Apa lagi yang akan dia lakukan? ”
Apa lagi yang akan dia lakukan? Mulai perkelahian, tentu saja!
Tindakannya membuat semua orang lengah. You Sixin terdiam sejenak sebelum berbalik. Tapi tepat ketika dia berbalik, Qin Mo. berteleportasi. Setelah dia menghilang dari You Sixin, dia berdiri di rerumputan dengan tubuh panjangnya memegang pedang panjang, lengan bajunya berayun dengan keras oleh angin pedang.
Ketika penonton melihat adegan itu, mereka tidak bisa menahannya lagi karena sudah familiar. Itu sangat familiar bahkan jika mereka melihat gerakan itu pada saat ini, mata mereka akan bergetar karena gelisah.
Bahkan Hoshino menyadari sesuatu dan hendak menyerang orang itu di rumput - tetapi Qin Mo bergerak lincah, melambaikan pedang panjangnya. Formasi pedang dilemparkan dan tiga bilah perak jatuh. Seluruh tubuhnya dihujani cahaya perak yang jatuh dengan berisik.
KO!
You Sixin pingsan dan bahkan Hoshino terluka parah. Three Thousand Knife Cutting, serangan balik dengan HP yang sedikit. Itu adalah keterampilan Qin Mo.
Hoshino tidak memberinya kesempatan untuk melarikan diri. Belati itu mendekat, mencari tetes terakhir HP. Pada saat ini, tombak panjang Spade Z diangkat dan kali ini tidak lagi membantu Qin Mo memblokir kerusakan tetapi melakukan gerakan besar.
Penonton bisa dengan jelas melihat anak muda itu duduk di depan komputer, melambaikan mouse dengan tangan kanannya, dan melintas dengan senapan panjang. Ketika pemanah yang datang dari lawan ingin membuatnya pingsan, dia dengan cepat mundur.