Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan Henyee"Tapi ini bukan lokasi yang cocok." Qin Mo menekankan dahinya ke belakang kepalanya saat dia mendorong melalui perjuangan terakhir. Butir-butir keringat dari dahinya menetes ke rahangnya dan ketika mereka mencapai lehernya, itu menunjukkan panas yang mengkhawatirkan dan menahan diri. “Setidaknya harus ada tempat tidur sehingga kamu akan merasa lebih nyaman walaupun kamu jauh lebih aman di sini dengan cakarmu yang terpotong. Tapi aku masih tidak tahan untukmu melewati rasa sakit seperti itu. "
Dengan kata-kata ini, Qin Mo berdiri dan membuka kunci pintu mobil sementara gairah membuat mata Bo Jiu memerah.
Sebelum dia bisa memproses situasi, dia merasa dirinya diangkat ke pelukan.
Qin Mo menempatkan pakaian luarnya di atas kakinya yang panjang.
Lekuk di bawah kemeja putih itu adalah jenis kecantikan yang sehat.
Tetesan hujan jatuh ke rambutnya, tetapi tidak berdampak pada keanggunannya.
Nyonya Zhang hendak pergi ketika dia melihat tuan mudanya menggendong seseorang, tetapi dia mundur diam-diam begitu dia melihat profilnya.
Sebuah lampu langit-langit redup bersinar di kamar Qin Mo.
Hampir seketika setelah dia dilemparkan ke tempat tidur, dia ditekan lagi.
Pakaian luarnya keluar tanpa kancing dan kaos lembut dan tipisnya menempel di kulitnya.
Tangan yang menekan telapak tangannya membatasi gerakannya.
Jendela kaca tidak tertutup dan ketika angin bertiup, itu membuat tirai renda putih beterbangan.
Qin Mo tidak memberinya kesempatan untuk melarikan diri.
Kemeja putih dibuka dan digulung ke atas, menampilkan pinggangnya.
Kelangsingan putih itu seperti yang dia bayangkan, lembut dan lembut saat disentuh. Dengan setiap gerakan, kurva adalah rayuan murni.
Qin Mo terkekeh, berlutut di tempat tidur sambil memegang dagunya. Lidahnya memasuki mulutnya, tidak terurai, dan menjelajah.
Tidak ada yang bisa menahan ciuman seperti itu.
Tangannya masih bergerak ke arah daerah yang paling sensitif.
Bo Jiu bukan lawannya. Matanya sayu dan rengekan yang tak terkendali keluar dari bibirnya.
Qin Mo gemetar. Yang terakhir dari kewarasannya runtuh ketika dia memisahkan kakinya - keinginan lebih kuat dari sebelumnya.
Dengan detak jantung yang kuat, jiwanya tampak melayang, terutama ketika dia melihat ikatan yang kuat di dahinya dan getaran yang melewatinya.
Dia ingin memilikinya sepenuhnya.
Sifat predatornya terekspos dan itu hanya meningkat dengan melihat dia berbaring di tempat tidurnya, pakaian terjerat, rambut hitamnya berantakan, dan manset di tangan kirinya. Selain itu, tubuhnya tetap tanpa cacat dan emas, seperti sepotong batu giok, bermain dengan kebutuhan primitif di dalam dirinya. Gambar itu meningkatkan indranya, menghisapnya.
Dia menatap matanya dan tahu tidak ada jalan keluar.
Di antara menyikat kakinya, dia hampir tidak bisa menyimpannya.
Tubuhnya mati rasa.
Dia tahu apa yang dia lakukan. Indranya kabur saat dia menggigit bibirnya, semua sensasi yang tampaknya berasal dari daerah yang sama.
Hanya ada satu area yang menjaga kewarasannya.
Pisau tersembunyi yang tidak akan dia gunakan karena itu akan melukai tangan Yang Mahakuasa.
Lagipula itu hanya seks.
Hanya sekali ini saja ━ dan dia bisa diberi anak Yang Mahakuasa setelah dia pergi.
Itu tidak selalu menjadi hal yang buruk.
Dengan pemikiran itu dalam benaknya, Bo Jiu melakukan pelanggaran, menekan lengannya. "Aku tidak suka bersikap pasif."
"Jangan khawatir, kamu akan mendapat kesempatan." Qin Mo tersenyum, api menyala di matanya saat senyumnya semakin dalam.