Meskipun gadis itu memiliki penampilan yang tidak bersalah, dia dipenuhi dengan kegelapan dan kedengkian.
You Hongliang hanya alat dan meskipun dia agak berguna, dia bukan yang utama. Temukan novel resmi di Webnovel, pembaruan yang lebih cepat, pengalaman yang lebih baik , Silakan klik www.webnovel.comuntuk mengunjungi.
Baik dia dan Rao Rong hanya mencoba untuk menguji situasi pasukan kriminal.
Seperti yang terlihat, mereka telah membaik, tetapi peningkatan ini tidak cukup untuk menimbulkan ancaman karena dengan penampilan 'Z', semua perhatian akan dialihkan.
Ini adalah kesempatan terbaik, selama kelumpuhan jaringan, ketika semua orang sedang stres; Metode 'Z' untuk mendeklarasikan perang terhadap polisi.
Bukankah itu rencana yang sempurna?
Dia menyeringai. Matanya sedingin baja ketika dia memulai gelombang serangan berikutnya.
Setelah dia berhasil menekan pihak lain, dia akan mulai menyerang jaringan plaza komersial.
Fatty, sementara itu, akan mati untuk komputer lain, tapi itu bukan pilihan.
Serangan jaringan adalah penyebaran virus secara bertahap.
Titik merah yang mengejeknya sebelumnya tampak lebih lemah dalam pertarungan.
Meski begitu, Fatty berharap orang di belakangnya bisa terus hidup sampai akhir.
Pada pukul 19:15, pasukan kriminal tidak mencatat semua orang dalam daftar.
Selain di teater, orang-orang di lantai lain masih menikmati akhir pekan mereka, terutama di restoran yang terletak di lantai enam, yang dipenuhi orang.
Mengantri makanan adalah pemandangan umum di Kota Jiang.
Suara anak-anak yang bermain bisa didengar.
Segalanya tampak sempurna dan tidak ada yang mendeteksi bahaya yang akan datang.
Itu tidak sepenuhnya aman.
Sering kali, orang akan terbebas dari bahaya sebelum benar-benar tiba.
Pasukan kriminal memusatkan perhatian pada lantai mereka, tidak mempengaruhi operasi dari sisa alun-alun.
Itu juga bagaimana Qin Mo bekerja.
Meskipun mungkin ada banyak keluhan tentang tempat ini, itu berisi keamanan yang jauh lebih kuat daripada tempat lain.
Damai didatangkan oleh mereka yang berperang melawan kegelapan tanpa harus diberi imbalan.
Tawa gembira datang dari mal, tetapi butir-butir keringat berkumpul di sekitar dahi Fatty.
Sudah terlambat untuk mengevakuasi tempat itu, bahkan tidak ada waktu untuk memberi tahu Tuan Muda.
Serangan peretas tidak akan bertahan lebih dari tiga menit.
Bahkan jika Tuan Muda diberitahu tentang hal ini, bagaimana dia akan mengevakuasi mal?
Fatty mencengkeram kepalanya sebelum akhirnya memutuskan untuk menelepon.
Penderitaan itu jelas dalam suaranya yang ditekan. "Tuan Muda, musuh berencana untuk menghancurkan sistem jaringan seluruh mal dan komputer saya tidak lagi berfungsi. Kasus terburuk adalah segala sesuatu yang terkait dengan jaringan ditutup setelah mereka berhasil dan ini pasti akan menyebabkan kekacauan. Tapi kabar baiknya adalah bahwa seseorang menentang serangan itu, tetapi mungkin ada perbedaan, yang berarti bahwa orang itu kemungkinan besar akan menjadi sasaran. "
Karena itu, semua orang berhenti.
Serigala, prajurit pasukan khusus, dan Pesulap.
Mereka semua berasal dari tentara dan tekad tentara mereka tetap kuat, yaitu untuk melindungi.
Ketika mereka mendengar berita itu, prajurit pasukan khusus mengencangkan genggamannya, mengangkat pandangannya dengan tajam. "Tuan muda."
"Hubungi manajemen plaza yang lebih tinggi dan minta mereka untuk mengaktifkan listrik darurat." Suara Qin Mo memiliki kemampuan untuk menenangkan hati mereka yang panik. "Juga, minta orang-orang yang relevan untuk mengumumkan bahwa akan ada latihan penghematan listrik dan bagi semua orang untuk bekerja sama dengan menjaga anak-anak mereka dan tetap pada posisi semula."