Bab 1376 Tanpa Judul
Penonton menahan napas saat belati itu hendak menyerang Bo Jiu di layar lebar. Namun, tepat pada saat ini, Bo Jiu mengangkat senapan panjangnya dan kembali ke posisi semula. Dia bergerak begitu cepat hingga penonton tercengang. Untuk pertama kalinya, serangan Hoshino meleset!Itu bukan akhir karena setelah Bo Jiu menghindari serangan itu, dia tidak berniat pergi. Dia menyapu senapan panjangnya dan melompati dengan ledakan.
Hoshino mencengkeram mouse dan bersembunyi ke kiri, membalas dengan serangan. Baik perjalanan bola dan kecepatannya menakjubkan!
Mereka bergerak sangat cepat. Yang tersisa untuk penonton hanyalah percikan keperakan yang berasal dari serangan antara kedua senjata! Ketika mereka menoleh untuk melirik kedua pemain, mereka dihadapkan pada ketampanan dari gaya mereka yang berbeda.
Saat kamera memperbesar, jari Hoshino terbang melintasi keyboard dengan sangat cepat sehingga mereka hampir tidak bisa melihat apa pun. Para shoutcaster tercengang. Setelah tiga detik terdiam, mereka mengingat tugas mereka tetapi tetap saja, sulit untuk berkomentar karena saat serangan dilempar, yang lain mendarat. Mereka membutuhkan pemutaran gerak lambat untuk menganalisis.
Itu kurang dari dua puluh detik. Gerakan dan teknik mereka membuatnya lebih sulit untuk dikomentari daripada pertempuran biasa! Selain itu, banyak teknik dan orb walk yang terlalu teknis bagi sebagian besar penonton.
Terlalu banyak yang terjadi. Setelah menonton pertempuran, mereka ingin berseru betapa kerennya itu dan betapa inovatif tekniknya.
Para pemain berkemampuan tinggi bergumam pada diri mereka sendiri saat mereka menonton, “Mereka telah memprediksi dan menganalisis sepanjang waktu dan ini adalah level yang sangat tinggi. Mereka menyeramkan."
Penempatan posisi yang akurat berarti bahwa mereka dapat secara akurat memprediksi di mana lawan mereka akan menyerang. Itu belum semuanya. Penonton telah mengantisipasi Spade Z dengan hanya setengah HP yang tersisa tetapi tanpa diduga, dia telah menggunakan perangkat penyerap HP dan menggunakan dampak yang dia timbulkan pada binatang buas untuk mengisi kembali HP-nya. Itu berarti meskipun dia tidak menyerang Hoshino, dia akan menyerang binatang buas itu.
“Kamu masih secerdas biasanya,” komentar Hoshino lembut. Sepertinya mereka tidak berada di tengah pertempuran.
Penggemar wanita bisa membentuk cerita dengan percakapan mereka dan setiap orang tentang cinta. Mereka sangat menakjubkan. Bahkan kamera tidak tahan untuk pergi.
Itu ditakdirkan untuk menjadi pertarungan singkat meskipun dua puluh lima detik tampaknya menjadi batas kesabaran Yang Mahakuasa. Mata Qin Mo semakin dalam dan dia meluncur.
Saat Hoshino melihat sosok itu menuju dari peta, dia menyimpan belatinya dan mundur, bersembunyi di semak-semak.
Percikan melintas di mata Xiao Jing. Ini akan segera dimulai.
"Apa?" Zhao Sanpang masih linglung.
Hanya mereka yang bisa memahami mekanisme sebenarnya di balik serangan Hoshino dan Bo Jiu yang akan linglung. Pemain biasa hanya bisa memahami kecepatannya. Pemain profesional seperti Zhao Sanpang melihat lebih banyak dan meskipun hanya dua puluh detik, matanya sangat tegang sehingga dia membutuhkan obat tetes mata. Bagaimana mereka melakukannya? Memiliki satu pemain luar biasa sudah cukup. Mengapa mereka begitu banyak? Lebih penting lagi, mereka berdua lebih tampan dari dia!
Zhao Sanpang membelai dirinya sendiri. Di sampingnya, Xiao Jing berbicara, "Serangan sebenarnya dari Jepang ..."Bab 1377 Tanpa Judul
Kata-kata Xiao Jing sepertinya terwujud saat berikutnya karena layarnya meledak. Tidak jelas langkah besar siapa itu saat percikan perak meletus ke udara.Tangki Jepang itu berputar dan langsung menuju ke arah Bo Jiu, yang, pada gilirannya, mengangkat senapan panjangnya dan menghindari serangan kebingungannya.